search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Seorang Ibu Hamil Ditabrak Motor, Pelakunya Kabur
Rabu, 26 Mei 2021, 14:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Ibu Hamil Ditabrak Motor, Pelakunya Kabur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah unggahan mengenaskan membetor warganet di Gresik Jawa Timur. Seorang ibu hamil dikabarkan menjadi korban tabrak lari.

Informasi ini diunggah akun grup Facebook Fetty Dinara di grup medsos Gresik Sumpek. Lokasi kejadian ada di pertigaan puskesmas alun-alun Gresik. Ibu hamil ini terjatuh bersama anaknya yang masih berusia satu tahun.

Begini akun tersebut memberi caption foto ibu muda berjilbab dan berbaju kuning tersebut. Nampak dalam foto si ibu syok memegang air minum.

"Mohon itikad baik orang yg menabrak Ibu yg sedang hamil muda di pertigaan Puskesmas alun2 Gresik. Ibunya sampe jatuh beserta suami & anaknya yg msh berusia 1th. Yg nabrak pake motor vixion hitam, helm hitam, umur kisaran 27 - 35 th. Kejadian sekitar 15 menit yg lalu. Ditunggu itikad baiknya."

Unggahan ini segera menuai reaksi beragam dari warganet. Mereka nampak geram dan mengutuk pelaku penabrakan perempuan hamil beserta anak dan suaminya itu.

"Gag ndang njaluk sepuro,kualat loh yoo..(Kalau tidak segera minta maaf kena karma lho..)," tulis akun Pak Ladushing.

"Yg sabar buk.. orang yg nabrak iku cepet ketemu," akun Leo Leo Bf menulis komentar membesarkan hati si ibu.

"Jane nabrak wong meteng iku malati lho. Kok iso2ne malah mlayu. Nek rumongso salah yo tanggung jawab masio iku sekedar njaluk sepuro karo silaturrahmi nang omahe ibu2 iku. (Menabrak orang hamil itu ada karmanya. Kok bisa lari. Kalau merasa salah tanggung jawab, minta maaf dan silaturahmi ke rumahnya)," pesan akun Sei Mei.

"Tak dungakno seng nabrak oleh balesan dugi gusti allah .amin (Saya doakan yang menabrak dapat balasan dari Allah)," tulis akun Sang Kuriang.

"Plate lorrr..Akeh seng game Vixion Ireng + helm Ireng lorr (Pelat nopolnya dulur, banyak yang punya motor vixion hitam) tulis akun Kotang Distroe.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami