search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ayah Tabah Temani Anak Terapi Jiwa, Bikin Terharu
Kamis, 27 Mei 2021, 20:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ayah Tabah Temani Anak Terapi Jiwa, Bikin Terharu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Potret perjuangan seorang ayah yang tabah menemani dan mendampingi sang anak terapi jiwa di salah satu rumah sakit viral dan menuai puji-pujian.

Bagaimana tidak, sosoknya benar-benar menggambarkan seorang ayah yang teramat mencintai buah hati tanpa pamrih sama sekali.

Sosok ayah yang tampak cinta dengan sang anak viral usai dibagikan oleh pemilik akun TikTok @Kozonx0, Rabu, (27/5/2021).

"Gak kuat lihatnya," ungkapnya.

Terekam dalam video momen ketika ayah tersebut setia mendampingi sang anak yang harus menjalani terapi jiwa di rumah sakit.

Sosok ayah tersebut tampak meladeni semua tingkah yang dilakukan sang anak meski berada di tempat umum sekalipun.

Dia tampak tak terbebani meski sang anak kerap meminta peluk, gendong, maupun hal-hal lain.

Menurut keterangan yang turut disematkan, sang ayah dan buah hatinya itu tampak mesra di salah satu rumah sakit.

Keduanya menunggu giliran untuk memeriksakan atau melakukan terapi jiwa untuk sang anak yang tak diketahui identitasnya itu.

Kata pengunggah yang bernama Lissa itu, sosok ayah dan anak yang tampak kompak itu menjadi pusat perhatian para pengunjung rumah sakit.

Pasalnya, sang anak terus bersikap aktif bahkan mondar mandir berjalan ke sana dan kemari, diikuti oleh sang ayah yang setia mendampingi.

"Jadi tadi aku di Rumah Sakit dan ketemu sama bapak ini yang lagi nganterin anaknya terapi jiwa. Jadi pusat perhatian orang di sekitar karena anaknya yang mondar mandir mululu. Sampai akhirnya anaknya mau duduk dan bapak ini benar-benar sabar banget," ujarnya.

Pengunggah mengaku berpapasan dengan anak dan ayah tersebut di area toilet perempuan. Sang ayah disebut malu-malu karena sang anak tiba-tiba masuk toilet yang tak seharusnya dia masuki.

"Sempet anak ini masuk ke toilet wanita soalnya gue lagi di dalam. Terus si bapaknya narik tangannya gitu sambil nahan malu," katanya.

Melihat sosok sang ayah yang setia mendampingi buah hatinya itu, pengunggah memberi petuah agar para warganet selalu bersyukur apabila masih dikaruniai kesempatan hidup bersama orang tua.

"Bersyukurlah kalian yang masih punya orang tua lengkap. Semoga cepat sembuh, semoga bapak ini diberi kesabaran, dilancarkan segala urusannya, dilimpahkan rezekinya," doanya.

Kekompakan anak dan ayah sebagaimana terekam dalam video langsung dibanjiri komentar haru dari para warganet.

"MasyaAllah semoga bapaknya sehat kuat selalu," harap Araaa.

"Terima kasih untuk bapak karena tetap mencintai dan menyayangi keajaiban yang dititipkan Tuhan untuk kehidupannya," komentar Marine.

"Sedihnya aku merasakan perjuangan bapak itu," timpal Gracia Indri.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami