search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pabrik Pembersih Tangan Terbakar, 16 Orang Tewas dan Belasan Luka-Luka
Selasa, 8 Juni 2021, 17:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pabrik Pembersih Tangan Terbakar, 16 Orang Tewas dan Belasan Luka-Luka

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sedikitnya 18 orang tewas dalam insiden kebakaran sebuah pabrik kimia di kota Pune, sebuah kota di India bagian barat pada Senin (7/6).

Polisi mengatakan, menyadur Khaleej Times Selasa (8/6/2021), 20 orang selamat dari kobaran api dan semua jasad korban tewas telah ditemukan.

Pemerintah kota Pune langsung memerintahkan pihak berwenang melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai insiden kebakaran tersebut. Kebakaran tersebut terjadi di pabrik kimia SVS Aqua Technologies yang membuat produk salah satunya pembersih tangan, media lokal melaporkan.

Rekaman yang dibagikan di media sosial menunjukkan kepulan asap tebal saat petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api. Perdana Menteri Narendra Modi menyampaikan belasungkawa atas insiden kebakaran pabrik tersebut melalui akun Twitter-nya.

Kantor PM Modi mengatakan keluarga korban tewas dari kebakaran tersebut akan menerima bantuan hingga 200.000 rupee atau sekitar Rp39 juta lebih. Sedangkan bagi korban yang mengalami luka-luka sebesar 50.000 rupee atau sekitar Rp9,7 juta. Aqua Technologies belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kebakaran yang menimpa pabriknya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami