search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Rekaman CCTV Penganiayaan Perempuan, Polisi Buru Pelaku
Rabu, 9 Juni 2021, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Rekaman CCTV Penganiayaan Perempuan, Polisi Buru Pelaku

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polisi Malang menangani kasus penganiayaan yang videonya viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang Jawa Timur.

Seperti dijelaskan Kapolsek Turen Kompol Suko Wahyudi, pihaknya sudah mendapat rekaman CCTV penganiayaan tersebut. Polisi juga tengah menggelar penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku serta korban.

"Kami masih menyelidiki, TKP-nya Jalan Panglima Sudirman, Turen, Kabupaten Malang, sesuai rekaman CCTV kejadian tanggal 4 Juni 2021 pada malam hari," ungkap Suko Wahyudi di Mapolsek Turen, kemarin.

Sebelumnya, sebuah video penganiayaan viral dan menjadi buah bibir warga di Kabupaten Malang. Video dugaan penganiayaan terhadap perempuan di Malang ini beredar viral di media sosial. Video berdurasi 32 detik ini diunggah oleh akun instagram @ngalamlop pada Minggu 6 Juni 2021. Sejak diunggah sampai hari ini, video sudah ditonton sebanyak 64.968 dan 1.313 netizen memberikan komentarnya.

Pada video tersebut diberikan keterangan lokasi video berada di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Akun tersebut juga menuliskan 'penganiayaan wanita di pinggir jalan Turen terjadi pada jumat malam tertangkap kamera CCTV, Nerut lurrrrr!!!'.

Video dugaan penganiayaan ini diduga terekam oleh kamera CCTV dari rumah warga. Berdasarkan keterangan waktu yang ada di video tersebut, kejadian ini diduga terjadi pada tanggal 4 Juni 2021 pukul 21.41 WIB. Tampak di video tersebut seorang pria yang mengenakan jaket kulit berwarna biru dengan helm, memukuli perempuan berbaju putih.

Seperti sansak hidup, perempuan itu dianiaya dengan menunjukkan ekspresi menangis dan kesakitan. Video ini memiliki time stamp 4 Juni 2021, atau hari Jumat pekan lalu. Kemudian, waktu kejadian video tersebut sekitar pukul 21.41 WIB.

Akibat beberapa pukulan ini bahkan sang perempuan sampai tersungkur ke tanah, sambil memegang perutnya. Laki-laki yang diduga pelaku ini kemudian meninggalkan korban begitu saja di pinggir jalan. Sejumlah netizen menduga bahwa kejadian itu memang terjadi di Turen Kabupaten Malang, yakni, akun @denyboms. Dia melihat sekitar lokasi kejadian, sangat mirip dengan sebuah tempat di selatan simpang empat Turen, Kabupaten Malang.

"Iki lokasie koyok ndek kidule lampu merah prapatan Turen. Tepate koyok ndek deretan toko sepeda sampek mebel. Lek ndelok teko motif paving karo tiang werno ireng," katanya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami