search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tidak Buatkan Sarapan, Suami Tega Kurung Istri
Kamis, 17 Juni 2021, 09:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tidak Buatkan Sarapan, Suami Tega Kurung Istri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang suami di Selangor, Malaysia mengurung istrinya di apartemen setelah marah karena tidak menyiapkan sarapan untuknya. Menyadur World Of Buzz, Rabu (16/6/2021) kejadian tersebut terjadi di kotara Klang, ibukota Selangor, Malaysia.

Sinar Harian melaporkan, Kapolsek Klang Selatan ACP Shamsul Amar Ramli mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.15 waktu setempat, Senin (14/6).

Selain dikurung, korban yang berusia 27 tahun tersebut diduga juga mengalami kekerasan dan mengalami luka di bagian kepala. Korban kemudian dikunci di dalam rumah dan ponselnya juga disita oleh tersangka berusia 28 tahun untuk mencegah istrinya menghubungi orang lain.

"Namun, korban berhasil meminta tetangga yang tinggal di seberang rumahnya untuk menghubungi polisi," tambah Shamsul Amar.

Tim polisi segera bergegas ke lokasi dan berhasil membebaskan istri dan dia kemudian dibawa ke kantor polisi untuk mengajukan laporan. Pihak berwenang berhasil menangkap tersangka di lokasi yang sama hari itu juga dan dia mengaku terlibat dalam kasus tersebut, kata Shamsul Amar kepada Sinar Harian.

Diketahui, tersangka berusia 28 tahun itu memiliki riwayat catatan kriminal. Kapolres ACP Shamsul Amar Ramli mengatakan penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan. Kasus tersebut saat ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 323 KUHP dan Bagian 18A dari Undang-Undang KDRT 1994.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami