search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Cewek Panik Perawatan Kecantikan Habis Rp50 Juta
Jumat, 18 Juni 2021, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cewek Panik Perawatan Kecantikan Habis Rp50 Juta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang cewek nampak memamerkan struk perawatan kecantikannya yang habis Rp50 juta dengan panik. Hal itu langsung menjadi viral di media sosial.

Videonya memamerkan harga selangit perawatan kecantikan itu dibagikan di akun TikTok @syaf******ani miliknya. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 330 ribu kali dan mendapatkan puluhan ribu tanda like.

Dalam video, cewek ini menceritakan ia melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan di Surabaya. Saat membayar, ia kaget mengetahui total mencapai Rp50.400.000.

"Tahu guys kapan hari itu aku coba perawatan kecantikan di Surabaya. Dan kalian harus kaget sih pas lihat bill nya. 50 juta guys," ujar cewek ini dalam video, Jumat (18/6/2021).

Cewek ini mengaku tidak menyangka dan panik saat melihat tagihan pembayarannya. Ia bahkan menyebut perawatan ini sudah seperti perawatan untuk sultan.

"Gila gak sih harganya. Bener-bener treatment sultan aku schock lihat bill nya," ungkapnya panik.

Dengan panik, cewek ini hanya bisa berharap agar suaminya tidak marah. Ia bahkan meminta doa kepada warganet agar tidak diusir dari rumah oleh suami.

"Doain gak diusir dari rumah sama suami guys," ujar sang cewek.

Meski panik, namun cewek ini ternyata gak kapok melakukan perawatan kecantikan. Hal ini terlihat dari postingannya beberapa hari kemudian. Ia kembali melakukan perawatan kecantikan dengan harga selangit. Namun, ia mengklaim kali ini perawatannya lebih murah karena tidak mencapai 50 juta.

"Aku emang gak kapok-kapok guys. Ini barusan aku perawatan lagi. Jadi murah kok sekarang guys. Cuma Rp49.950.000 aja kok," pamernya.

Sontak, curhatan panik cewek ini yang hobi perawatan kecantikan hingga puluhan juta dibanjiri komentar warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat di kolom komentar.

"Kakak itu sekali perawatan bisa nyekolahin berapa anak gak mampu. Moga budget untuk sodahkohnya lebih banyak amin. Moga lancar rezekinya," komen warganet.

"Perawatan segitu di umur di bawah 25 tahun emang keren. Ini yang punya IG kulinersby guys. Jangan main-main! Kamu sangat cantik kak," puji warganet.

"50 juta mending buat beli cincin berlian yang baru," sahut warganet.

"Ayo kita kerja keras biar bisa perawatan 50 juta tiap bulan guys," ajak warganet.

"500 ribu aja buat facial besoknya makan nasi telur dadar doang, apalagi 50 juta," ungkap warganet.

"Nambah dikit udah bisa dibeliin tanah kavling," kata lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami