search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Nekad Cekoki Bayi dengan Minuman Beralkohol
Rabu, 23 Juni 2021, 14:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Nekad Cekoki Bayi dengan Minuman Beralkohol

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di Malaysia menjadi viral di media sosial setelah diduga mencekoki bayinya dengan minuman beralkohol, kini ia sedang diburu polisi.

Video berdurasi 30 detik tersebut memicu kemarahan banyak pihak yang mendesak pihak berwenang terkait untuk mengambil tindakan tegas.

Insiden itu, menyadur Astro Awani Rabu (23/6/2021) dikatakan terjadi di sebuah flat di Teluk Bahang, Pulau Pinang, Malaysia.

Dalam video tersebut memperlihatkan pria yang sedang menyuapi bayi dengan sebotol minuman beralkohol dalam pangkuannya.

Ketua Gerakan Anti Alkohol Murah Malaysia, David Marshel, mengatakan pihaknya telah membuat laporan ke polisi di Perai setelah melihat video tersebut.

David mengungkapkan jika laporan itu dibuat agar polisi menyelidiki para pelaku dan mengambil tindakan yang sesuai dengan ketentuan hukum.

"Tindakan terkutuk ini harus dihentikan dan bayi itu juga harus dijauhkan dari pria yang tidak bertanggung jawab." ujar David.

David Marshel juga menghubungi Kementerian Wanita, Keluarga, dan Pengembangan Masyarakat untuk segera mengambil tindakan tegas pada pria itu.

Ia juga menuntut agar kementerian memeriksa bayi serta melakukan tes darah untuk memastikan tidak terpengaruh oleh kandungan alkohol dalam minuman tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami