search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Emak-Emak Gak Takut Pisahkan Perkelahian 2 Pria
Sabtu, 3 Juli 2021, 13:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Emak-Emak Gak Takut Pisahkan Perkelahian 2 Pria

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video memperlihatkan seorang emak-emak berhijab viral di media sosial. Emak-emak tersebut melerai perkelahian dua pria di tengah jalan menggunakan senjata tajam. Satu memakai samurai dan satu pria lagi menggunakan badik.

Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik tersebut, tampak seorang emak-emak menghampiri dua pria yang tengah duel di tengah jalan.

Emak-emak yang belum diketahui identitasnya tersebut terlihat berusaha melerai. Memisahkan kedua pria yang sudah saling berhadapan dengan senjata tajam. Emak-emak itu hanya menggunakan sendal jepit di tangan. Menyuruh dua pria tersebut bubar.

Setelah mendapat bantuan dari warga sekitar lokasi kejadian. Aksi berbahaya tersebut pun bisa dibubarkan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Kabupeten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus dua pria duel di tengah jalan menggunakan senjata tajam tersebut.

"Masih proses lidik. Masih kita dalami video tersebut. Anggota masih di lapangan," kata Leonardo, Jumat (2/7/2021).

Meski begitu, Leonardo mengaku belum dapat memastikan di mana lokasi kejadian dua pria yang cekcok menggunakan samurai dan badik itu. Ia beralasan hal tersebut masih diperiksa anggotanya.

"Belum bisa dipastikan karena masih diperiksa," terang Leonardo.

Kapolsek Panca Rijang, Kompol Ahmad Rosma mengungkapkan bahwa aksi kedua pria yang cekcok di tengah jalan itu terjadi di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Bahkan, pihaknya pun telah mengantongi identitas kedua pria yang cekcok menggunakan senjata tajam tersebut.

"Sementara dilakukan pencarian yang bersangkutan. Kita belum tahu motifnya seperti apa, jadi kita masih di lapangan," kata dia.

"Iya, di Sidrap. Sudah kita tahu, sudah kita kantongi identitas yang bersangkutan," sambung Ahmad Rosma.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami