search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nonton Greysia/Apriyani, Warganet Ini Rela Pegang Antena TV
Senin, 9 Agustus 2021, 16:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Nonton Greysia/Apriyani, Warganet Ini Rela Pegang Antena TV

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pasangan ganda putri Indonesia dari cabang olahraga Badminton, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu, berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan tersebut merupakan kebanggaan bagi Indonesia. Tak sedikit warganet yang membagikan pengalaman saat menonton aksi keduanya.

Salah satunya, seorang warganet yang rela memegang antena televisi saat menonton pertandingan antara Greysia Polli dan Apriyani Rahayu dengan pasangan asal China.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @nilvilla8 beberapa waktu lalu, terekam seorang lelaki mengenakan kaus putih tengah duduk di kursi yang diletakkan tepat di depan televisi.

Layar televisi tersebut menyiarkan pertandingan antara ganda putri Indonesia dengan China. Ia terlihat sangat memperhatikan jalannya pertandingan dan memperhatikan layar.

Ketika Indonesia berhasil mencetak poin, lelaki tersebut bahkan bersorak seraya mengangkat tangan kanannya. Rupanya, tangan kirinya tengah memegang antena televisi yang cukup besar.

Kemungkinan besar, lelaki tersebut memegang antena demi mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik dan bisa menonton pertandingan dengan lancar.

"Rela-rela pegang antena hanya demi dukung Indonesia," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 125.600 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 10.600 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Totalitas tanpa batas wkwk," tulis akun @bjz1234.

"Sama gue juga, mana sampe kesetrum sama antenanya lagi," komentar @bctl4.

"Kalau antena dilepas yang ada nonton semut," tambah @susynrantauagain74.

"Sama persis macam almarhum bapak saya, kalau lihat pertandingan bola atau badminton sanggup begitu," ungkap @emyjulianti2.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami