search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Potret Perjuangan Badut Tetap Ngamen Meski Diguyur Hujan
Senin, 6 September 2021, 10:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Potret Perjuangan Badut Tetap Ngamen Meski Diguyur Hujan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral video sosok boneka badut yang tengah mencari rezeki di tengah guyuran air hujan. Video itu beredar di jejaring media sosial TikTok. Video itu diunggah oleh akun TikTok @Eelariani16. Sang pemilik akun terlihat merekam momen saat boneka badut berada di tengah jalan.

Tayangan tersebut membuat warganet merasa tertampar dengan perjuangan boneka badut tersebut. "Sudah mengeluh apa hari ini?" tulis sang pemilik akun.

Dalam video tersebut, terlihat boneka badut berjalan di tengah hujan yang cukup deras. Sementara itu, tampak kendaraan berlalu lalang di jalanan tersebut.

Meski tak ada kendaraan yang berhenti, boneka badut itu tetap berusaha mencari rezeki di tengah hujan. Boneka badut tersebut terlihat menggunakan baju dan celana cokelat. 

Dia tetap berusaha menghibur pengendara yang melewati jalan itu meski turun hujan. Potret pilu itu direkam oleh sang pemilik akun yang tengah berteduh di seberang jalan tersebut.

Melihat video tersebut, warganet ikut merasa tertampar. Potret perjuangan sosok boneka badut itu mengingatkan mereka yang sering kali mengeluh.

"Itu keluarga pasti lagi nungguin di rumah. Berharap pulang bawa rezeki," tulis warganet.

"Gue lemah soal begini," ujar warganet.

"Lihat beginian pingin banget bantuin tapi sadar nggak punya duit banyak," kata warganet.

"Seketika gue meneteskan air mata," tutur warganet.

"Pingin banget ngajak berteduh, terus makan di warung deket sana. Kasihan banget semoga dimurahkan rezekinya yaa," kata warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami