search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Hanyut, Jasad Warga Legian Ditemukan Tanpa Busana
Senin, 6 September 2021, 18:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Diduga Hanyut, Jasad Warga Legian Ditemukan Tanpa Busana.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Penemuan mayat telanjang di pinggir Pantai Batubelig Kuta Utara akhirnya diungkap bernama I Made Darmawi (45) yang tinggal di Jalan Legian Gang Pati nomor 2 Lingkungan Legian Kelod Legian Kuta. 

Menurut Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mayat telanjang yang ditemukan di pantai Batubelig sudah diketahui identitasnya berdasarkan pengakuan adik korban, I Nyoman Wirasa (43). 

"Anggota Polsek Kuta Utara sudah berhasil mengungkap identitas korban bernama I Made Darmawi," ungkap Iptu Ketut Sudana, Senin 6 September 2021.  

Ia menjelaskan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, diduga jasad yang ditemukan dalam kondisi badan telungkup dengan menghadap ke timur, itu meninggal karena tergulung ombak dan terdampar ke pesisir pantai saat mandi.

"Dugaan sementara, korban meninggal akibat terseret arus laut," ujar Iptu Sudana.

Dugaan itu, imbuh Iptu Sudana diperkuat dari pasangnya air laut saat warga menemukan jasad korban di pinggir pantai dalam kondisi kaku dan telungkup.

Terungkapnya identitas korban dengan tinggi badan 155 centimeter tersebut setelah viral di media sosial. Selain itu juga ditemukan barang barang milik korban berupa sepeda motor Kymco DK 5759 FAK. Pemilik motor tersebut bernama Ni Wayan Tini Astini. 

Sebelumnya, mayat Made Darmawi ditemukan pengunjung yang berolahraga di Pantai Batu Belig, pada Sabtu 4 September 2021 sekitar pukul 06.00 WITA. Saat itu tidak ditemukan identitas apapun terkait korban.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami