search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ibu-Ibu Menuduh Driver Ojol Curi Emas
Rabu, 15 September 2021, 14:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ibu-Ibu Menuduh Driver Ojol Curi Emas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ibu-ibu yang mengamuk kepada seorang driver ojek online atau ojol menjadi viral. Ia menuduh driver ojol itu telah mencuri emas miliknya. Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 7.300 kali.

"Mudah-mudahan ini hanya settingan dan buat contoh kita kalau belanja online," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram.

Dalam video, seorang wanita tampak marah-marah ke driver ojol. Ia mengamuk setelah membuka pesanan emas via online yang diantar driver ojol. Wanita tersebut memaki-maki driver ojol karena emas yang diterimanya imitasi atau palsu. Ia pun menuduh sang driver sudah menukar emas asli dengan imitasi.

"Seorang ibu memaki driver yang mengantar pesanannya berupa emas yang dipesan via online. Namun emas yang diterima ternyata palsu atau imitasi," lanjut akun ini.

"Ibu ini memaki dan menuduh sang driver menukar barangnya. Belum diketahui pasti kapan dan dimana kejadiannya," lanjutnya.

Wanita ini meminta driver ojol untuk menyerahkan sertifikat emasnya. Namun, sang driver ojol tidak mengetahui di mana sertifikat emas. Hal ini membuat sang wanita murka dan menyebut driver ojol sebagai penipu.

"Coba mana sertifikatnya. Gak bisa nunjukin sertifikatnya kan? Berarti emang penipu," kata wanita tersebut.

Driver ojol pun tidak terima dibilang penipu. Ia memberikan penjelasan dengan sabar jika dirinya hanya bertugas mengantar barang, tanpa mengetahui isinya.

"Saya enggak penipu bu. Saya tugasnya cuma nganterin doang. Saya gak tahu kalau itu asli apa enggaknya. Serius saya enggak tahu," jawab driver ojol.

Mendengar itu, sang wanita malah tambah emosi. Ia terus menuduh sang driver ojol menukar barang. Bahkan, wanita ini juga menuduh sang driver sudah menjual emas pesanannya.

"Banyak alasan loe. Banyak alasan. Loe pasti sudah tukar emas nya, kan? Udah dijual kan? Ngaku loe udah dijual," bentak wanita tersebut.

Driver ojol membantah dengan tegas. Ia menegaskan tidak pernah mengambil, menukar, bahkan menjual emas pesanan tersebut. Ia kemudian menyarankan agar sang ibu menanyakan langsung ke pihak penjual. Pasalnya, isi paket bukan tanggung jawabnya.

"Enggak, saya enggak tukar. Ya ibu kalau mau marah sama penjualnya, jangan ke saya. Saya cuma nganterin doang," tegas driver ojol.

Bukannya tenang, wanita itu semakin emosi. Ia akhirnya menyumpahi sang driver ojol yang diyakininya sudah mencuri emas.

"Loe kalau dibilangin masih jawab mulu. Loe itu ya, udah ngambil barang orang, gak baik tahu gak loe ngambil barang orang lain. Loe lihat aja nih, emas yang loe ambil berubah jadi jengkol," ucapnya.

Momen itu langsung mendapatkan sorotan tajam warganet. Namun, banyak warganet yang justru menilai video itu setting-an. Hal ini dikarenakan wanita itu mengenakan daster dan banyak perhiasan emas di tubuhnya. Mulai dari gelang, kalung, sampai anting yang panjang.

Karena itu, aksi marah-marah wanita itu dinilai hanya sebagai cara memamerkan emas miliknya. Walau begitu, ada juga warganet yang mempercayai jika kejadian itu nyata.

"Settingan ini mah min," sahut warganet.

"Berubah jadi jengkol, gue boleh terbang gak sih," canda warganet.

"Ngakak," timpal yang lain.

"Beli emas via online. Emang kagak ada toko emas apa di daerahnyaa. Apa karena rumahnya di pelosok negeri?" sindir warganet.

"Adakah SOP pengantaran kurir yang memakai sandal? Dari ciri tersebut apakah ini sebuah settingan?" komen warganet.

"Kita tunggu klarifikasinya. Minta maaf nyesel, terus damai. Begitulah Indonesia," celutuk warganet.

"Drama apa ini judulnya?" celutuk lainnya.

"Kasian kurir nya. Jangan adu domba kurir sama konsumen terus. Perbaiki sistem COD nya. Penjual nakal juga banyak," pesan warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami