search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Temukan Buku Tentang Seks Anal, Orangtua Murid Ngamuk
Selasa, 21 September 2021, 07:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Temukan Buku Tentang Seks Anal, Orangtua Murid Ngamuk

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang orang tua siswa menyela rapat dewan dengan berapi-api karena menemukan buku tentang seks anal di perpustakaan sekolah anaknya. Kara Bell masuk ke ruang rapat dewan Distrik Sekolah Independen Lake Travis yang sedang membahas keuangan dan tanggapan terhadap virus corona.

Menyadur New York Post Senin (20/9/2021), Kara Bell prihatin karena perpustakaan menyediakan novel tahun 2015 berjudul 'Out of Darkness' karangan Ashley Hope Pérez.

Novel dewasa muda itu menggambarkan 'cornholing' yang merupakan eufemisme untuk seks anal. "Tidak akan berbohong, saya harus mencari 'cornhole' di Google. Menurut Wikipedia, itu adalah bahasa gaul seksual vulgar untuk anus."

"Dalam bentuk kata kerja cornhole, mulai digunakan tahun 1930-an, berarti melakukan seks anal," ujarnya. Saya tidak ingin anak-anak belajar tentang seks anal di sekolah menengah.”

Mikrofonnya langsung dimatikan, tapi itu tidak menghentikannya agar buku itu dipindahkan dari perpustakaan Sekolah Menengah Hudson Bend dan Sekolah Menengah Bee Cave.

Distrik Sekolah Independen Lake Travis menarik buku itu dari perpustakaan sekolahnya setelah keluhan Kara Bell.

“Sebuah distrik memiliki keleluasaan yang signifikan untuk menentukan isi perpustakaan sekolahnya,” kata seorang juru bicara kepada KXAN.

“Namun, sebuah distrik harus menjalankan kebijaksanaannya dengan cara yang konsisten dengan Amandemen Pertama.”(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami