search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria Onani di Depan Sekolah, Sudah 2 Kali Beraksi
Jumat, 24 September 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Onani di Depan Sekolah, Sudah 2 Kali Beraksi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pengendara sepeda motor melakukan masturbasi atau onani di depan sebuah sekolah di Kota Pekalongan. Polisi tengah menyelidiki aksi tak senonoh itu dan memburu pelakunya.

Peristiwa dalam video tersebut diketahu‎i terjadi di depan SD Kradenan 01, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan. Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Basuki Budisantoso membenarkan adanya peristiwa dalam video yang viral tersebut.

"Kejadiannya kemarin lusa (Selasa 21 September 2021), antara pukul 13.00 sampai 14.00," kata‎ Basuki.

Basuki mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan warga yang merekam aksi pelaku menggunakan HP. Identitas pelaku sendiri masih belum diketahui.

"Kita kemarin sudah mendatangi TKP dan mengadakan penyelidikan. Pelaku belum diketahui. Plat nomor sepeda motornya juga tidak ada," katanya.

Menurut Basuki, perbuatan pelaku direkam oleh pemilik toko batik yang berada di lokasi kejadian bernama Dian.

"Pelaku datang dan berhenti di depan toko batik. Spion sepeda motornya dihadapkan ke arah toko batik kemudian melakukan itu (masturbasi)," jelasnya.

Basuki menyebut perbuatan pelaku tersebut bukan merupakan yang pertama kali. Sebelumnya pelaku melakukan hal yang sama sekitar tiga bulan yang lalu.

"Tiga bulan yang lalu pelaku juga melakukan kaya gitu, tapi dia berhentinya di seberang toko, tepat di depan SD," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, belakangan ini aksi onani atau masturbasi di depan umum marak terjadi. Aksi-aksi itu terekam oleh video dan disebar di media sosial.

Terbaru kini seorang pria pengendara motor melakukan aksi tak senonoh yaitu masturbasi di depan sekolah. Aksi pria tersebut awalnya diketahui seorang perempun yang merupakan warga setempat.

Perempuan itu langsung mengambil ponsel dan merekam aksi pengendara motor itu. Rekaman video itu kemudian ia unggah di media sosial dan dibagikan ulang pengelola akun @beritapekalongan1, Rabu (22/9/2021).(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami