search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Selamatkan Teman, Pria Ini Tewas Tersapu Ombak
Selasa, 28 September 2021, 18:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Selamatkan Teman, Pria Ini Tewas Tersapu Ombak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria tewas setelah berusaha menyelamatkan temannya yang tersapu ombak di perairan Mediterania. Menyadur Daily Beast Selasa (28/9/2021), tragedi itu terekam kamera sang istri dan menjadi viral di media sosial.

Daniil Gagarin dan istrinya, Darya Gagarina melakukan perjalanan ke tebing yang dikenal sebagai teluk La Zorra di sepanjang Costa Blanca pada 23 September. Pasangan ini berlibur dengan sahabat mereka, instruktur kebugaran asal Finlandia, Emma Mönkkönen.

Video yang diambil Gagarina, 24 tahun, dimaksudkan untuk menangkap prestasi kelompok menyelam tebing. Sebaliknya, itu menjadi menakutkan karena merekam saat-saat terakhir Gagarin dan Mönkkönen.

Mönkkönen, 24 tahun meluncur dari sisi tebing ke laut kasar di bawahnya. Upayanya untuk memanjat keluar dari air terganggu oleh gelombang monster yang merobeknya dari bebatuan.

Gagarina, memegang kamera, bersumpah berkali-kali dalam bahasa Rusia. Gagarin meyakinkannya bahwa dia akan menyelamatkan Mönkkönen.

Dia melompat ke laut dan berhasil mendorong keduanya ke batu saat ombak menghantam. Pada satu titik, Gagarina muncul untuk turun ke permukaan air, mengulurkan tangan dan berkata, "Danila, aku datang!" dan "Pegang dia!"

Upaya penyelamatan berjalan buruk dengan cepat. Ombak naik dan dalam rekaman Darya terdengar menarik mundur dan berteriak dalam bahasa Rusia, “Gelombang besar akan datang... Sial! Pegang dia!”

Saat ombak surut, menarik Gagarin dan Mönkkönen dari pandangan, Darya berteriak, “Danny! Danila, tidak!”

Tubuh Mönkkönen ditarik keluar dari air hampir dua mil jauhnya. Gagarin ditemukan pada hari berikutnya oleh tim pencarian dan penyelamatan.

Gagarin dan istrinya pindah ke Spanyol tiga tahun lalu dari Odintsovo, pinggiran kota Moskow. Mereka bekerja sebagai pelatih kebugaran di kota Torrevieja.

Mönkkönen, menurut profil media sosialnya, datang ke provinsi Alicante, Spanyol dari Helsinki untuk mengajar yoga dan aquagym dan kelas kebugaran senior.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami