search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anggaran Isoter Tahap I di Karangasem Capai Rp436 Juta
Selasa, 28 September 2021, 20:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Anggaran Isoter Tahap I di Karangasem Capai Rp436 Juta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sebanyak 7 orang pasien positif covid-19 tanpa gejala masih menempati lokasi isolasi terpusat yang disediakan oleh Pemda Kabupaten Karangasem hingga hari ini, Selasa (28/09/2021).

PLT. Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa hari ini dari 9 orang pasien OTG yang masih di lokasi Isoter. Dua orang diantaranya sudah diperbolehkan pulang sehingga saat ini total masih menyisakan 7 orang di lokasi isoter

"Sampai hari ini masih tersisa 7 orang, di Amed Cafe 1 orang dan di Bay Shore Hotel 6 orang semoga tidak ada penambahan lagi," ujarnya. 

Sementara itu, berdasarkan data terakhir dana yang telah digunakan untuk pembiayaan isoter dalam tahap pertama ini mencapai Rp.436 juta. Dana tersebut masing masing untuk biaya sewa hotel termasuk laundry sebesar Rp.237 juta lebih dan biaya makan dan minum karantina sebesar Rp.199 juta rupiah lebih. 

Dengan rincian sewa hotel Rp. 200 ribu per malam dan untuk makan minum pasien isoter dianggarkan Rp.100 ribu per hari untuk satu orangnya. 

"Itu untuk tahap pertama, untuk tahap kedua baru akan pembayaran saat ini masih proses verifikasi," jelas Arimbawa.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami