search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Ini Belanja Online Cuma Habis Rp100
Rabu, 13 Oktober 2021, 14:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Belanja Online Cuma Habis Rp100

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pengalaman belanja online dari seorang wanita di TikTok belakangan menjadi viral. Bagaimana tidak, wanita itu diketahui hanya menghabiskan biaya belanja sebesar Rp100.

Adalah wanita dengan akun TikTok @nbl74 yang membagikan pengalaman tersebut. Dia mengunggah videonya pada Selasa (12/10/2021) dan langsung menjadi buah bibir.

Dalam unggahannya, wanita yang belum diketahui namanya itu memperlihatkan momen saat dirinya menerima paket dari kurir. Dia memilih metode pembayaran COD (Cash On Delivery).

Reaksi kurir saat mengantar pesanan

Video berdurasi 14 detik itu dimulai dengan momen saat kurir tiba untuk mengantarkan paket. Kendati sudah tahu, tapi wanita itu tetap menanyakan biaya belanjaannya.

Sang kurir lalu memberi tahu bahwa biaya belanjaan pemilik akun @nbl74 itu hanya sebesar Rp100. Dia pun meminta wanita tersebut untuk tidak membayar belanjaannya.

"Hanya 100 rupiah. Enggak usah (bayar)," komentar kurir saat mengantarkan pesanan. Pemilik akun @nbl74 pun hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada kurir tersebut.

Pada kolom komentar, wanita itu mengaku sempat berniat membayar belanjaannya. Tapi sang kurir menolak menerima uang tersebut jadi dia mengurungkan niatnya.

"Kemarin pada nitip suruh videoin pas paketnya dateng. Udah di-videoin ngapa pada ngamuk. Udah mau gue bayar 500 perak itu, tapi katanya gausah," jelasnya.



Komentar warganet

Postingan akun @nbl74 lumayan viral di TikTok hingga mengumpulkan setidaknya sebanyak 4,3 juta views sejak dibagikan. Ribuan komentar juga mewarnai postingan tersebut.

Beberapa warganet menyoroti komentar sang kurir saat mengantarkan paket. Ada juga yang penasaran dengan barang yang dibeli oleh wanita itu dengan harga Rp100.

"Kurirnya ngomong 100 rupiah kek ada tekanan batin," komentar seorang warganet.

"Pelanggan: Kembaliannya ambil aja (tanda silang). Kurir: Ga usah dibayar juga gapapa (emoji tertawa)," celetuk yang lain.

"Kurir: Gapapa kok mbak, saya ikhlas sumpah dah," kata warganet menambahkan.

"Mbak gue penasaran yang lu beli apaan dah. 100 rupiah lagi," ujar warganet penasaran.

"Pesen apaan tuh cuma 100 rupiah?" tulis yang lain.

Dalam unggahan lain, pemilik akun @nbl74 sempat menunjukkan barang yang dibeli dengan harga Rp100. Rupanya dia belanja dua jenis minuman kemasan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami