search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Giri Prasta Hadiri HUT Golkar Badung, Langkah Politik?
Selasa, 19 Oktober 2021, 21:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Giri Prasta Hadiri HUT Golkar Badung, Langkah Politik?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kehadiran Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke 57 Partai Golkar menyita perhatian publik. Kegiatan itu berlangsung di New Alamkasa, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Selasa (19/10). Kehadiran Ketua DPC PDIP Kabupaten Badung itu disambut hangat Ketua DPD II Golkar Badung, I Wayan Suyasa dan simpatisan Golkar Badung. 

Kepada wartawan, Suyasa mengapresiasi kehadiran Giri Prasta sebagai kepala daerah, yang menandakan Giri Prasta pemimpin yang mengayomi semua pihak. 

"Kami mengundang beliau selaku kepala daerah, intinya wajib mengayomi semua organisasi dan menunjukkan kenegarawanan beliau sebagai kepala daerah terlepas beliau Ketua Partai PDIP," ujar Suyasa saat dikonfirmasi wartawan, Selasa petang. 

Kata Suyasa, ini membuktikan Giri Prasta selaku Bupati Badung mengayomi semua pihak tidak hanya PDI Perjuangan. "Sangat welcome dan betul betul melaksanakan tugas dan fungsinya selaku kepala daerah," terangnya.

Suyasa yang juga Wakil Ketua I DPRD Badung itu menerangkan HUT Partai Golkar tahun ini bertema "Bersatu Untuk Menang, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Golkar Menang".

Di hadapan undangan yang hadir, Giri Prasta turut mengapresiasi peran Golkar dalam mendukung pembangunan Kabupaten Badung. Menutup kehadirannya, Bupati menyerahkan dana bantuan sebesar Rp50 juta. Dana bantuan juga datang dari Ketua DPRD Badung, Putu Parwata sebesar Rp7 juta. 

Saat itu, Giri Prasta turut didampingi Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata, Ketua DPD Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry, Anggota DPRD Badung dari Praksi Golkar, dan Para Simpatisan Partai Golkar Badung.

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami