search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Geger Penemuan Mayat Perempuan Misterius
Rabu, 20 Oktober 2021, 13:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Geger Penemuan Mayat Perempuan Misterius

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Warga Pangandaran digegerkan dengan penemuan mayat perempuan misterius di daerah Kiaralawang, Dusun Ciawitali, RT 05, RW 05, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (19/10/2021) pukul 21.30 WIB.

Saat pertama kali ditemukan, mayat perempuan tersebut dalam kondisi kepala terbungkus kontong keresek.

Selain itu, kondisi mayat tersebut cukup mengenaskan. Pada tubuhnya terdapat bercak darah mulai dari kaki sampai ke tangan. Sementara itu kepalanya terbungkus kantong keresek hitam.

Terlihat korban memakai celana jeans dan jaket warna biru dongker. Kondisi mayat saat ditemukan pakaiannya tersingkap hingga terlihat bra yang dipakainya berwarna hijau.

Kepala Desa Pamotan Andi Suwandi membenarkan, adanya penemuan mayat perempuan paruh baya dalam kondisi kepala terbungkus kantong kresek. Identitas dari mayat tersebut juga belum diketahui.

“Iya benar ada informasi katanya ada penemuan mayat perempuan, kepalanya ditutup kantong kresek, belum tahu detailnya saya masih di pengajian,” singkatnya.

Sampai berita ini diunggah belum ada keterangan dari pihak kepolisian sektor Kalipucang terkait penemuan mayat yang terbungkus kantong kresek hitam.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami