search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Babi Guling Candra Ludes Terbakar, 7 Damkar Dikerahkan
Minggu, 21 November 2021, 15:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Babi Guling Candra Ludes Terbakar, 7 Damkar Dikerahkan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Masyarakat Denpasar dihebohkan oleh kebakaran warung makan "Babi Guling Candra" yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Minggu (21/11). 

Peristiwa itu diketahui BPBD dari laporan warga. Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, IB. Joni Ariwibawa yang diwawancarai saat meninjau lokasi menerangkan, warung saat itu dalam keadaan tutup. Maka dia menduga api dipicu korsleting listrik barang elektronik. 

"Ada warga yang menelepon saya. Ada juga yang melapor ke pos induk. Kita turunkan tujuh armada seluruh pos, juga dibantu Damkar Kabupaten Badung," ujarnya.

Seorang warga sempat menyebut sebelum peristiwa terjadi, sedang berlangsung pengelasan baliho di tiang yang berlokasi di depan warung. Terkait hal itu, Joni menyebut belum mengetahui kebenarannya. Dia menjawab api muncul dari dalam warung. 

"Persentasenya hampir seluruhnya ini, tidak ada yang tersisa, syukurnya bangunan sebelah bisa kita selamatkan," ungkapnya.

Saat ini bangunan yang terbakar telah dipasangi garis polisi. Polisi juga berjaga di lokasi, guna memastikan orang yang tidak berkepentingan masuk ke tempat kejadian perkara. 

"Silakan keluar, belum dilakukan penyelidikan," ujar seorang polisi yang masuk ke area kebakaran. 

Peristiwa itu menyita perhatian masyarakat yang melintas. Mereka sempat berhenti untuk mengamati kebakaran. 
Pemilik warung sendiri nampak lemas melihat usahanya terbakar, sehingga belum bisa dimintai keterangan. Melihat kondisi itu, keluarga dan kerabat menjauhkannya dari lokasi kebakaran

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami