search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Tabanan Bagikan Sembako dan Helm
Selasa, 23 November 2021, 23:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Tabanan Bagikan Sembako dan Helm.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru Polres Tabanan menggelar Operasi Zebra Agung 2021 yang bertujuan menciptakan suasana kondusif menjelang pergantian tahun. 

Pada kegiatan ini anggota Polres Tabanan juga membagikan 10 paket sembako bagi pengguna jalan. 

"Kegiatan ini untuk menciptakan suasana kondusif, apalagi masih pada masa pandemi,” ujar Kepala Satgas IV, Kompol I Made Sukarma Selasa, (23/11). 

Selain dari Polri, kegiatan ini juga melibatkan personel dari TNI, Dinas Pehubungan dan Sat Pol PP dan BPBD Tabanan. Mereka juga membagikan 10 buah helm SNI, membagikan 300 buah masker membagikan 200 stiker, 200 buah brosur dan pemasanagan 2 buah spanduk.

Kegiatan Operasi Zebra Agung dipusatkan di depan rumah makan Dewi Sri, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, menyasar beberapa tempat strategis khususnya pada pusat mobilitas padat arus lalu lintas mulai dari simpang Dakdakan sampai dengan Simpang Patung Adipura Kediri pada jalur utama jurusan Denpasar Gilimanuk. 

“Ini ditetapkan sebagai jalur rawan macet dan juga jalur rawan terjadinya laka lantas,” ujarnya.

Kegiatan Operasi Zebra Agusng 2021 lebih menekankan pendisiplinan masyarakat dengan memberikan himbauan agar masyarakat tertib dan disiplin mentaati peraturan lalu lintas, juga mengedukasi pentingnya disiplin prokes untuk memutus Pandemi Covid-19. 

“Wujud kegiatan salah satunya membagikan masker,” ujar Kompol I Made Sukarma. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami