search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heboh Video Mesum Siswi SMP dengan Pria Beristri
Jumat, 3 Desember 2021, 15:40 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Heboh Video Mesum Siswi SMP dengan Pria Beristri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Satu anggota keluarga di Lombok Timur menjadi syok setelah menemukan rekaman video mesum dalam handphone anak gadisnya yang baru berusia 15 tahun.

Dalam rekaman video tersebut anak gadisnya yang masih di bangku SMP tersebut melakukan adegan main mesum bersama seorang pria yang sudah beristri. 

Keluarga pelajar SMP di Kecamatan Sakra Barat itu merasa keberatan kepada teman kencan yang diketahui telah beristeri berusia 25 tahun itu dan melaporkannya kepada pihak berwajib.

Mendapat laporan, Polsek Sakra Barat langsung bergerak cepat mengamankan terduga pelaku ke sel tahanan Polres Lombok Timur guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan. 

Terungkapnya video itu ketika saudara pelajar SMP itu iseng membuka gallery HP adiknya dan menemukan rekaman video mesum yang diperankan oleh adiknya bersama seorang lelaki yang telah beristeri.

Rekaman video itu kemudian diperlihatkan kepada orangtuanya. Sontak orang tua si gadis remaja tersebut naik pitam dan langsung memanggil anaknya untuk menanyakan prihal video tersebut.

Saat ditanya orang tuanya, korban tak bisa mengelak, lantaran video main esek-esek tersebut ditemukan saudaranya yang membuka HP miliknya saat ditaruh di meja. Diperkirakan, perbuatan asusila itu terjadi sepekan yang lalu.

Kapolsek Sakra Barat, IPDA Saepul Hadi membenarkan adanya laporan tersebut, namun sudah diserahkan ke Satreskrim dan meminta untuk dikonfirmasi ke Kanit Reskrim Polres Lotim.

“Silahkan untuk lebih jelasnya ke Kanit Reskrim saja, Pelaku tadi sudah dibawa ke Polres Lotim,” jelasnya singkat.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami