search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Remaja di Melaya Kaget, Hasil Foto Ada Sosok Penampakan
Sabtu, 4 Desember 2021, 23:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Remaja di Melaya Kaget, Hasil Sesi Foto Ada Sosok Penampakan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Terlihat penampakan di sebuah jalan setapak menuju persawahan saat pengambilan sesi foto remaja bernama Aisyah Naila Rajuwa (17) diperuntukkan untuk pekerjaan profilnya.

Tak sadar bahwa foto yang telah disimpan dan dibagikan di status storynya, beberapa temannya sempat menanyakan profil foto tersebut ada kejanggalan di sebelah bagian belakang terlihat seperti penampakan yang menyeramkan.

Ais menceritakan setelah diamati ternyata benar adanya. Kemudian mencoba untuk mengedit fotonya sedikit tidak percaya dan tidak disadarinya, bahwa ada gambar wajah orang yang mengerikan, dengan wajah bagian mata bengkak dan lidahnya menjulur keluar

"Sangat ngeri saya melihatnya. Saya kemarin ingin mengambil foto di Bendungan Palasari namun karena cuaca tidak mendukung akhirnya saya di antar dengan ayah ke tempat terdekat yang tidak jauh dari rumah, tepatnya di sebelah selatan 150 meter Dusun Pangkung Tanah Kauh, Desa Melaya, Jembrana," ujarnya.

Ahmad Rofik ayah dari anak tersebut juga menuturkan, memang benar sekali, kemarin pada hari jumat sore sedang mengantar putrinya Ais melakukan sesi foto di sebuah jalan setapak ke arah persawahan dan sekaligus mengambil foto menggunakan kamera Canon M10.

"Setelah usai sesi foto kamera tersebut saya berikan kepadanya, saya juga tidak tau bagaimana hasilnya dan siang hari ini saya baru tau kalau foto tersebut ada penampakan, ya saya jadi percaya gak percaya jadinya tapi aneh juga," ungkap Rofik.

Ais lanjut menuturkan, bahwa dua hari sebelum melakukan sesi foto pada kemarin sore sempat tangan dan bagian kaki sebelah kanannya terasa sakit berat dan panas.

“Mungkin ada hubungannya dengan kejadian kemarin, ya wallahu alam hanya Tuhan yang tahu semoga atas kejadian aneh ini tidak mengganggu aktivitas saya Amin," pungkasnya dengan rasa takut.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami