search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Aksi Pencurian HP Pemilik Warung di Panjer Terekam CCTV
Minggu, 5 Desember 2021, 19:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Viral Aksi Pencurian HP Pemilik Warung di Panjer Terekam CCTV.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Aksi pencurian dilakukan seorang pria yang beraksi di warung makan terekam kamera CCTV. Pencurian ini terjadi di Jalan Tukad Banyu Poh, Nomor 111, Panjer, Denpasar Selatan, pada Jumat 3 Desember 2021 malam. 

Akibat kejadian itu, pemilik warung mengalami kerugian 2 buah HP yang dicuri oleh pelaku. Dalam aksinya seorang diri itu, pelaku berpura-pura datang berbelanja makanan. Tanpa diketahui pelaku, aksinya terekam kamera CCTV di warung. 

Terlihat pelaku datang ke warung mengenakan helm warna silver, jaket hitam, celana jeans, masker hitam dan sandal. Sementara pemilik warung seorang perempuan terlihat sibuk mencuci perlengkapan makanan. Nah disaat itulah pelaku beraksi. 

Diam-diam ia menggeser beberapa barang di warung dengan maksud untuk mengambil HP milik korban. Diketahui, HP korban berada di meja dekat etalase. 

Sementara posisi korban sendiri membelakangi pelaku dan handphone miliknya. Tanpa disadari korban, pelaku berhasil mengembat HP korban dan secepat kilat memasukkan ke kantong celana belakangnya. 

Setelah mengambil HP, pelaku keluar dari warung dan kabur mengendarai sepeda motor yang diparkir di samping warung. Beberapa saat korban tersadar HP miliknya hilang dicuri. 

Terkait pencurian yang viral di medsos ini, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro mengaku belum menerima laporan dari korban. Meski belum ada laporan, pihaknya tetap menyelidiki berdasarkan informasi dari medsos. 

"Belum ada laporan. Tapi kami sudah menyelidikinya berdasarkan info di media sosial," pungkas AKP Hadimastika, Minggu 5 Desember 2021.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami