search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Ini Diserang 4 Anjing Bulldog Peliharaannya Sendiri
Jumat, 10 Desember 2021, 11:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Diserang 4 Anjing Bulldog Peliharaannya Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di Inggris membuat geger satu kampung karena diserang oleh 4 anjing bulldog peliharaannya sendiri hingga luka parah.

Polisi bersenjata dipanggil ke rumahnya di Assam Close, St Helens dengan sejumlah besar kendaraan tanggap darurat termasuk ambulans dan kru pemadam kebakaran.

Laporan awal menunjukkan anjing-anjing yang menyerangnya adalah jenis anjing bulldog, menurut Polisi Merseyside. Tingkat cedera wanita itu belum diketahui secara jelas tapi polisi menggambarkan lukanya sangat serius.

Tetangga mengatakan layanan darurat berada di TKP sekitar satu jam dan mereka melihat polisi membawa seekor anjing kecil ke dalam van yang tidak bertanda.

Berbicara kepada ECHO Liverpool, seorang warga berkata bagaimana warga perkampungan heboh melihat polisi disiagakan untuk kejadian ini.

"Anda seharusnya melihat sebelumnya, seluruh jalan dipenuhi dengan polisi, ambulans, dan semuanya, itu gila."

Penduduk lain di perkebunan yang sama mengatakan ada masalah sebelumnya dan bahwa penduduk 'harus menderita' melaluinya.

Sementara yang lain mengatakan itu adalah "perkebunan yang bagus" dan itu adalah kejutan "ketika sesuatu seperti ini terjadi." Juru bicara Polisi Merseyside mengatakan layanan darurat hadir di Sutton hari ini, Senin 6 Desember.

"Sekitar pukul 10.15, polisi dipanggil ke daerah Reginald Road untuk laporan seorang wanita diserang oleh empat anjing, awalnya digambarkan sebagai bulldog."

"Wanita itu mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit. Anjing-anjing itu telah ditangkap oleh Polisi Merseyside.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami