search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Remake Video Klip ‘Bintang Di Surga’, Noah Pakai CGI
Sabtu, 8 Januari 2022, 22:20 WITA Follow
image

bbn/Yotube.com/Remake Video Klip ‘Bintang Di Surga’, Noah Pakai CGI

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setelah MV ‘Yang Terdalam’ sukses tenar, kini Noah kembali merilis versi baru dari MV ‘Bintang Di Surga’ yang dirilis pada Jumat (7/1/2022).

Visual berbeda ditunjukan pada remake single dari album kedua Peterpan ini. meski alur skenarionya masih mengacu pada video klip pertama yang rilis di tahun 2004 silam.

Hadir beberapa ‘modifikasi’ dalam versi remake ‘Bintang Di Surga’ ini. Salah satunya, pengaplikasian teknologi CGI yang bikin segala tampilan di video klip jadi lebih futuristik.  

Upie Guava selaku music video director mengatakan, bahwa konsep video klip Bintang di Surga ini memang menggunakan teknologi XR (Extended Reality).

Itu sebabnya, video klip ‘Bintang Di Surga’ ini menyajikan banyak elemen visual a la film fiksi ilmiah, seperti robot, drone dan segala macemnya.

Penggunaan teknologi Extended Reality sendiri adalah satu hal yang bedain MV versi baru dengan yang lama.
Versi baru ‘Bintang Di Surga’ juga merombak para talent video klipnya.

Kalo di tahun 2004 lalu yang jadi bintang MV-nya adalah para personel Noah (Peterpan) sendiri, kini hadir Jefri Nichol dan Anya Geraldine, serta beberapa wajah lain sebagai pemeran video klipnya.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami