search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Pamer Punya Hobi Mengoleksi Parfum
Jumat, 28 Januari 2022, 12:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Pamer Punya Hobi Mengoleksi Parfum

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Parfum merupakan salah satu barang yang digemari baik oleh wanita maupun pria. Bahkan, beberapa orang bisa merasa lebih percaya diri saat menggunakan parfum.

 

Belum lama ini, seorang wanita menjadi viral setelah membagikan koleksi parfum miliknya. Wanita tersebut sampai punya rak khusus parfum.

Wanita bernama Monika Cioch itu viral setelah mengunggah video dirinya saat beres-beres parfum ke TikTok. Lewat unggahannya, Monika mengakui bahwa ia memang terobsesi pada parfum. 

Monika bahkan punya rak bertingkat lima yang dibuat khusus untuk koleksinya. Dalam video tersebut, Monika tampak menata ulang puluhan botol parfum miliknya di atas rak.

"Orang-orang berpikir aku terobsesi dengan ini. Tapi aku baik-baik saja dengannya. Aku memang terobsesi dengannya," ungkap video tersebut.

Monika pun menjelaskan alasannya punya rak khusus untuk parfum. Hal ini ia lakukan agar parfum lebih awet. Menurut Monika, parfum memang perlu disimpan di ruangan yang jauh dari paparan sinar matahari agar lebih awet.

"Ini sebabnya aku lebih sering menutup tirai di kamar ini."

"Orang-orang membuat kesalahan dalam menyimpan parfum dengan memamerkannya, tapi lebih baik menyimpannya dalam gelap. Panas dan cahaya bisa mengubah wanginya secara drastis," tambah Monika menjelaskan.

 

Pada video lain, Monika juga menjelaskan bahwa ia sudah suka parfum sejak kecil. Ia pun mulai mengoleksi hingga membuat kanal Youtube khusus parfum.

"Aku tahu, ini obsesi yang sedikit menggelikan. Tapi aku suka parfum sejak kecil, aku akan menebak parfum yang dipakai temanku."

Wanita pecinta parfum ini juga mengungkap koleksi termahal miliknya. Monika memiliki parfu bernama Roja Parfums Enigma Aoud Parfum.

Harga parfum itu sendiri mencapai 595 poundsterling atau Rp11,4 juta per botol. Unggahan Monika sendiri lantas ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit yang kaget dan penasaran melihat koleksi parfum tersebut.

"Aku juga cinta parfum. Aku lega aku tidak sendiri," tulis salah satu komentar.

"Aku hanya memakai satu parfum dan itu bisa tahan berbulan-bulan."

"Ini obsesi yang keren," tulis warganet lain.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami