search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istri Bekerja, Suami Pengangguran Selingkuh dengan Mahasiswi
Jumat, 18 Maret 2022, 20:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Istri Bekerja, Suami Pengangguran Selingkuh dengan Mahasiswi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Peristiwa penggerebekan istri sah terhadap kelakuan tak terpuji suami yang berselingkuh kembali viral di media sosial. Perselingkuhan kali ini menimpa seorang istri yang tiap harinya banting tulang bekerja, sementara si suami tak punya pekerjaan alias pengaguran. 

Parahnya lagi, perselingkuhan si suami sudah berlangsung sejak 2016 dan terjadi di kamar tempat tinggalnya. Melalui akun Facebook pribadinya @Agnes Mulyani, wanita ini menceritakan dan mengunggah video saat ia melakukan penggrebekan terhadap suami dan si pelakor. Dalam unggahan itu tersebut turut serta ia bagikan screenshot dan bukti bukti perselingkuhan mereka.

"Tolong bantu viralin 2 manusia sampah ini harus kena sanksi sosial demi keadilan untuk saya disini," tulisnya. 

Agnes menceritakan bahwa perselingkuhan keduanya telah dilakukan sejak tahun 2016 silam, saat anak mereka masih sangat kecil. Menurut si istri, pelakor masih berstatus mahasiswi di salah satu universitas di Bandung dengan inisial HA. 

"Dalam rangka apa kamu ketemu dia disini?" tanya Agnes dengan amarah tertahan dalam dirinya setelah melihat suami yang ia sayangi kedapatan bersama pelakor. 

"Katanya pengen ngobrol," kata si suami. "Siapa mau ngobrol an***," balas istrinya mulai dengan nada sedikit naik namun tetap berusaha tenang. 

Suaminya kemudian menghadapi sang istri dengan bahasa tubuh tetap melindungi si pelakor. Tangan kiri menghadang tubuh wanita lain itu. 

"Kenapa dihalangin gitu? dilindungin?" ucap Agnes. 

Sontak Agnes pun meledak amarahnya mengingat peristiwa serupa pernah terjadi di masa lalu.

 

"Minta maaf sujud-sujud di kaki, khilaf, mabuk khilaf, dimaafin, diterima lagi," teriak Agnes dengan nada bergetar tanda kemarahan yang berusaha dikendalikan. 

"Sekarang masih ketemu disini, disaat aku kerja, aku kerja nyari nafkah buat anakku makan, buat anakku sekolah, kamu masih ketemu disini!! Cari mati !!!" Teriaknya tak mampu lagi menahan amarah yang telah tertahan sedari tadi. 

Puncaknya ialah pelakor yang berusia jauh dibawahnya itu bahkan mengaku dekat karena suaminya telah mengatakan telah bercerai. Parahnya lagi, adik dari suami juga melindungi aksi perselingkuhan itu. 

"Yang ngehalangin pake baju merah itu adik ipar saya yang dengan sengaja dia mendukung perselingkuhan mereka," tulisnya lagi. 

Kasus perselingkuhan ini sendiri sekarang telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Warganet yang melihat peristiwa ini pun ramai memberikan komentar. 

"Amat sangat menjijikan," tulis akun @Yhuni***.

"Gak punya otak pelakor sekarang mah," kata akun @Tumb***.

"Gedeg banget gw mah kalau ngeliat laki laki model begituan, kerja kagak pinternya cuma nambahin beban keluarga doang," tulis akun @Dhew***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami