search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karyawan Tepergok Selingkuh di Kantor, Kerap Berduaan
Rabu, 23 Maret 2022, 17:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Karyawan Tepergok Selingkuh di Kantor, Kerap Berduaan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Keluhan seorang warganet mengenai ada dua karyawan di kantornya yang terlibat perselingkuhan telah menjadi viral di media sosial. Warganet ini menceritakan keluhannya tersebut melalui akun Twitter @hrdbacot pada Rabu (23/3/2022).

"Berdwaan di kantor," cuit akun Twitter @hrdbacot.

Pada awalnya, warganet yang merupakan seorang karyawan di kantor tersebut bertanya mengenai solusi untuk menghadapi dua karyawan yang sama-sama selingkuh di kantor. Ia dan teman-teman kantornya yang lain sudah mengetahui bahwa di kantornya ada perselingkuhan.

Para karyawan sudah berusaha untuk cuek dan mengabaikan mereka. Namun, hal itu ternyata membawa pengaruh terhadap pekerjaan mereka.

"Jadi di kantor ini lagi ada yang affair (selingkuh). Pertama kami berusaha cuek, tapi lama-lama gak bisa karena ngaruh di kerjaan," curhatnya.

Dua karyawan yang terlibat perselingkuhan itu tepergok kerap berdua ke manapun.

"Kemana-mana berdua, padahal udah ada jobdesc masing-masing. Sering ditinggal berduaan juga," lanjutnya.

Rupa-rupanya, pihak kantor sudah mempertemukan mereka berdua bermaksud untuk menyidang. Akan tetapi, mereka tidak mengaku.

"Udah didudukin berdua juga tapi gak ada yang mau ngaku (yaiyalah)," lanjutnya.

Bahkan, para pimpinan kantor sempat ada rencana untuk melaporkan peristiwa tersebut kepada pasangan mereka masing-masing.

"Sampe kami (para pimpinan) ada rencana laporin ini ke pasangan masing-masing," pungkasnya.

Curhatan karyawan itu juga langsung menuai beragam respons dari warganet. Cuitan itu sedikitnya mendapatkan lebih dari 1800 tanda suka dan lebih dari 300 retweet.

"Ngak bisa sembarang SP yak ini. kecuali affairnya ganggu kerjaan / melanggar ketentuan di Peraturan Perusahaan. kalau ga ada pelanggaran di PP/PKB yg dilanggar, ya gak bisa SP gitu aja, meskipun secara moral dianggap salah," jelas warganet.

"Ternyata banyak juga modelan begini ya. Dan pasti gak ngaku, bilangnya cuma temen. Temenan kok kelakuannya bikin risih. Padahal dua-duanya udah berkeluarga. Mau negor pasti dibilang usil. Jadi ya meminimalisir interaksi aja sama yang kaya gini. Di kantor mah gue kerja doang," tulis warganet.

"Penilaian kinerja sebelum affair / sesudah affair harus objektif ya. Kasih data tertulis kalo emang ada penurunan kinerja. Dan yang handle harus HR, yang netral. Bukan berdasarkan opini karyawan yang lain," komentar warganet.

"Orang-orang disuruh setia pada susah banget sih, heran," imbuh yang lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami