search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United Tutup Musim dengan Kalahkan Persik Kediri
Jumat, 1 April 2022, 01:45 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Bali United Tutup Musim dengan Kalahkan Persik Kediri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bali United sukses mengalahkan Persik Kediri di laga penutup BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022) malam WIB. Di laga tersebut, Bali United yang merupakan kampiun Liga 1 musim ini, menang dengan skor telak 3-1.

Dengan tambahan tiga poin, Bali United mengakhiri BRI Liga 1 dengan perolehan 75 poin di puncak klasemen. Sebagai kampiun musim ini, Bali United unggul cukup jauh dari penghuni posisi runner up, Persib Bandung, yaitu enam poin.

Sementara bagi Persik, kekalahan ini membuat mereka gagal menembus posisi 10 besar. Tim berjuluk Macan Putih harus puas finis di peringkat 11 dengan 39 poin.

Bali United yang ingin melengkapi pesta juara sangat serius menatap pertandingan ini. Serangan sudah dilancarkan mereka ke gawang Persik sejak pertandingan dimulai.

Di menit ke-14 Serdadu Tridatu sudah mencetak gol. Ilija Spasojevic berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Tertinggal 0-1 membuat Macan Putih lebih agresif. Percobaan terus dilakukan Persik untuk bisa menyamakan kedudukan.

Alhasil, skor berubah menjadi 1-1. Berkat tekanan yang dilakukan pemain Bali United I Made Andhika Wijaya membuang bola ke gawangnya sendiri.

Tidak butuh waktu lama skor tersebut kembali berubah. Muhammad Rachmat berhasil mengubah skor untuk Bali United menjadi 2-1 pada menit ke-29.

Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga turun minum.

Dominasi Bali United berlanjut di babak kedua. Meski demikian, Persik beberapa kali mampu menebar ancaman lewat serangan balik.

Memasuki menit ke-63 Bali United berhasil menambah keunggulan. Stefano Lilipaly yang masuk di babak kedua sukses mengoyak gawang Persik sekaligus mengubah skor menjadi 3-1.

Jalannya babak kedua terbilang cukup keras. Benturan antar pemain sering terlihat hingga wasit meniup peluit tanda adanya pelanggaran. Seperti yang terjadi pada menit ke-75 di mana Persik Kediri harus tampil dengan 10 pemain setelah Risna Prahalabenta mendapat kartu merah.

Tidak ada lagi gol tercipta hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Bali United menang dengan skor 3-1. (Sumber: Suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami