search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Balap Lari Peserta Perempuan Ini Bikin Warganet Ngakak
Rabu, 13 April 2022, 13:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Balap Lari Peserta Perempuan Ini Bikin Warganet Ngakak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Balap lari yang lagi tren di Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim) kembali digelar. Kini peserta lomba tidak hanya dari kalangan laki-laki, tapi juga perempuan. Sayangnya balap lari berhujung plot twist akibat ulah peserta.

Keseruan balap lari di Samarinda sudah tidak dipertanyakan lagi. Secara besar-besaran, masyarakat bahkan membuat arena balapan yang dilakukan di jalan raya.

Namun kali ini berbeda dari sebelumnya. Balapan yang awalnya terdiri dari peserta laki-laki, sekarang beralih ke peserta perempuan.

Seperti biasanya, peserta balap lari memasang kuda-kuda terlebih dahulu sebelum siap untuk berlari. Akan tetapi, menjadi plot twist karena peserta lomba yang mulanya terlihat meyakinkan dan siap, berhujung jatuh terperosok ke jalan.

Aksi kocak peserta, membuat penonton lomba terkejut dan ngakak. Peserta balap lari perempuan itu, dibuat malu oleh tingkahnya sendiri.

Peristiwa itu sempat viral di media sosial lokal yang diposting oleh Instagram @hallosamarinda.id pada Rabu (13/4/2022). Terlihat dua peserta yang memakai baju putih bercelana panjang hitam dan perempuan berkaos merah muda bercelana jins pendek, siap untuk mengikuti lomba.

Awalnya penonton yang menyaksikan balapan mengira, perempuan bercelana jins akan menang. Terlebih melihat gayanya yang meyakinkan. Sayangnya tidak sesuai ekspektasi awal dan berhujung plot twist berkat peserta bercelana jins jatuh.

Warganet yang melihat unggahan itu, tak kalah memberikan komentarnya. Beberapa warganet bahkan kasihan dengan peserta yang terjatuh.

"Kurang sudah duit jujuran, ada lecetnya," tulis @mj_***.

Selain kasihan ada juga yang menertawakan aksi tersebut.

"Mengantuk mbaknya," tulis @sar***.

"Sebelum lari salting duluan dah... disoraki cowok sejagat raya," tulis @rom***.

"Kuda2nya itu terlalu kelebaran mba," tulis akun riz******.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami