search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Aksi Emak-Emak Bakar Koleksi Artis Korea Milik Anaknya
Jumat, 15 April 2022, 14:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Emak-Emak Bakar Koleksi Artis Korea Milik Anaknya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral di media sosial video berisi seorang emak-emak membakar habis koleksi foto idola Korea anaknya yang tuai pro kontra. Video tersebut beredar luas dan dibagikan ulang oleh beberapa akun media sosial salah satunya akun Instagram gosip @lambegosiip belum lama ini. 

Dalam video singkat tersebut terlihat seorang emak-emak dengan memakai atasan kaos merah sedang merobek robek bagian bawah poster foto Penyanyi Korea Cha Eun woo berukuran besar. Di bawah kakinya terdapat onggokan puing puing bekas dibakar yang diduga adalah koleksi foto foto idola Korea sang anak yang telah berubah menjadi abu. 

Setelah melepas bagian bawah robekan emak tersebut lalu melempar ke bawah poster besar Cha Eun woo yang kemudian dipungut dengan bahasa tubuh sedih oleh sang anak dan disandarkan kembali ke tembok. 

Tanpa mampu berkata apa apa dan berbuat banyak atas tindakan sang emak, anaknya hanya dapat melihat satu demi satu koleksi yang ia kumpulkan selama ini hangus terbakar dan musnah begitu saja.

Postingan yang viral ini pun menuai perdebatan panas diantara warganet. Ada yang beranggapan bahwa tindakan emak emak tersebut dinilai berlebihan. 

"Definisi sakit tapi gak berdarah," tulis akun @__r***.

"Bersyukur harusnya maknya, anaknya ngefans sama artis Korea, daripada sama laki orang bingung dah lu," sahut @triana***.

Namun banyak diantaranya yang justru berbalik membela tindakan emak-emak tersebut. 

"Aku dukung ibunya kok, karena pasti yang dilakukan ibunya adalah yang terbaik untuk anaknya," pendapat akun @rikaok***.

"Kalau uang masih minta sama ortu jangan aneh-aneh deh kelakukannya, fans boleh tapi jangan fanatik juga sampai buat ortu kesel," sambung yang lain @niko***.

"Ibunya udah bener menyelamatkan anaknya dari kehaluan," kata akun @adeli***.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami