search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Berhijab Asyik Pesta Miras Banjir Hujatan dari Netizen
Senin, 9 Mei 2022, 15:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Berhijab Asyik Pesta Miras Banjir Hujatan dari Netizen

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi tak terpuji dilakukan wanita-wanita berhijab yang malah asyik pesta miras sembari bergoyang di sebuah klub malam. Videonya pun beredar dan bikin geleng kepala banyak pasang mata. 

Sejatinya wanita yang telah memutuskan untuk mengenakan hijab sebagai pelindung tubuhnya haruslah diiringi dengan perilaku dan sikap santun yang selaras dengan apa yang ia kenakan. 

Beberapa gerak gerik wanita berhijab biasanya akan menjadi sorotan jika tak sesuai dengan norma kesopanan. Namun sayang rupanya terdapat wanita wanita yang telah memutuskan berhijab justru bertindak yang tak sepantasnya dan bikin miris warga. 

Seperti postingan pemilik akun media sosial Twitter @NyaiiBubu yang belum lama ini bikin tepuk jidat para netizen. Pasalnya postingan tersebut berisi video sekelompok orang dimana beberapa diantaranya mengenakan hijab anggun malah asyik berpesta miras disebuah klub. 

Miris memang, beberapa wanita berhijab yang terlihat rapi dan anggun berjoget ria ditemani minuman beralkohol ditangan. Salah satu dari para wanita berhijab ini tampak dengan santai menuangkan miras kepada teman temannya sembari menghisap rokok dan berjoget ria.

 

Berikutnya wanita hijab tersebut bergoyang semakin sensual dan tak pantas untuk dilihat. Video ini pun banjir hujatan dari para warganet yang melihatnya. 

"Kenapa yah rata rata cewek berhijab itu lebih rusak dibandingkan dengan cewek yang gak pakai hijab, berarti hijab itu hanya buat kedok Semata," komen akun @RyO***.

"Jaman dulu jarang orang berhijab, tapi sekalinya memutuskan untuk berhijab kelakuannya bener, kalau sekarang banyak orang berhijab tapi kelakuannya kurang bener," cuit yang lain @Lilis***.

"Jaman sekarang yang penting sudah berpakaian identitas merasa dapat surga," timpal @iwakma***.

"Jilbab bukan buat nutup aurat, tapi biar otaknya gak menguap, isinya kan dikit," kata @Koya***.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami