search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heboh Istri Gerebek Suami Pilot dengan Pramugari di Kamar Hotel
Senin, 30 Mei 2022, 13:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Istri Gerebek Suami Pilot dengan Pramugari di Kamar Hotel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Lagi-lagi sebuah kasus perselingkuhan kembali menjadi buah bibir warganet. Bahkan kisah serupa serial "Layangan Putus" ini sudah dijumpai dalam berbagai versi, seperti ASN dan anggota polisi, hingga yang terbaru pegawai maskapai penerbangan.

Seperti sudah bisa diterka, yang terlibat adalah seorang pilot beristri dengan pramugarinya. Bahkan dalam video yang beredar, istri sah dari pilot itu sendiri yang menggerebek suaminya sedang berduaan dengan wanita lain.

Akun Instagram @rumpii_asiik menjadi salah satu yang ikut memviralkan video tersebut. Menariknya, istri sah menggerebek aksi asusila tersebut bersama sejumlah orang yang kemungkinan bagian dari maskapai suaminya.

Tak ada keterangan jelas di mana dan kapan video ini direkam, namun dari keterangan di kolom caption sepertinya pihak-pihak yang terlibat berdomisili di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Video dibuka dengan sekelompok orang di depan pintu kamar hotel. Seorang pria berusaha meminta izin untuk masuk, yang kemudian diikuti dengan masuknya sang istri sah.

"Astaghfirullah... astaghfirullah, kamu ya..." kata istri dari pilot tersebut. Saat itu sang pilot hanya bisa terduduk lemas di atas ranjang, sementara selingkuhannya meringkuk bersembunyi di balik pintu kamar.

Publik dibuat semakin kesal karena pilot itu masih mencoba untuk membela diri. Mulai dari mengaku siap memanggil pengacara sampai berdalih mereka berdua tidak melakukan apa-apa kendati ada pakaian dalam berserakan.

Tentu pembelaan itu tak berarti di mata sang istri sah yang langsung meminta agar kartu pengenal kedua pegawai maskapai tersebut difoto sebagai dokumentasi.

Sementara ketika seluruh proses penggerebekan terjadi, pramugari yang tertangkap basah sedang bersama suami orang itu hanya bisa bersembunyi di balik pintu. Bahkan ia diam saja ketika istri pilot tersebut terus melempar sindiran pedas.

Rekaman ini jelas langsung menggegerkan media sosial, apalagi karena istri sah pilot itu dinilai sangat tegar dan langsung memperkarakan perselingkuhan yang terjadi ke ranah hukum.

"Penggerebekan pilot dan pramugari L*** A** berlanjut, istri sah laporkan ke Polrestabes Surabaya, proses hukum berlanjut," begitulah keterangan yang tertera pada kolom caption.

"Laporan ke HRD dan manajemen L*** A** dalam proses. Kawal sampai pemecatan dan sesuai hukum yang berlaku," lanjutnya.

Warganet jelas langsung meramaikan postingan ini dengan beragam komentar. Tak hanya memuji ketegaran hati sang istri sah, publik juga heran mengapa masih banyak yang berani berselingkuh ketika sudah banyak contoh kejadian memalukan seperti ini di media sosial.

"Kemarin dokter, sekarang pilot, besok-besok siapa lagi. Dunia perselingkuhan emang mantap," sindir warganet.

"Pokoknya kawal sampai dipecat," tegas warganet.

"Istrinya keren aku mendukungmu mbak," puji warganet.

"Gak belajar dari yang sudah-sudah. Nafsu kalah sama ilmu," komentar warganet.

"Keren cara istrinya, smart syekaliii. Gak perlu adu jotos. Bersyukur kepada ALLAH karena telah membuka jalan sampai ketahuan. Semoga mbaknya selalu dalam lindungan Allah dan diberi kebahagiaan yang lain," timpal yang lainnya.

Perselingkuhan Bisa Terjadi Karena Kurang Percaya Diri

Seperti disampaikan warganet, perselingkuhan yang berakhir viral seperti ini sudah berkali-kali ditemukan di media sosial. Tentu hal ini memicu pertanyaan, apa sebenarnya penyebab seseorang sampai tega menyelingkuhi pasangannya?

Psikoterapis Tammy Nelson pernah mengungkap beberapa faktor penyebab perselingkuhan. Salah satunya soal kepercayaan diri, di mana ia merasa mendapat perhatian dari orang di luar hubungan dan jadi kecanduan karenanya.

"Itu membuat mereka merasa penting dan diinginkan," kata Nelson kepada Insider. "Orang (juga) mungkin berselingkuh karena dendam pada pasangannya."(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami