search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Marissya Icha Ungkap Video Mediasi dengan Medina Zein
Selasa, 12 Juli 2022, 12:28 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Marissya Icha Ungkap Video Mediasi dengan Medina Zein

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Marissya Icha mengungkap video CCTV saat dimediasi dengan Medina Zein di Polda Metro Jaya melalui akun Instagram-nya, Senin (11/7/2022). Video tersebut juga seakan menegaskan kalau Icha tidak melakukan penganiayaan, seperti yang dituduhkan Medina.

Dalam video berdurasi 1,5 menit, terlihat Medina Zein dan Marissya dipertemukan dalam sebuah ruangan. Marissy Icha didampingi kuasa hukum, sementara Medina ditemani pengacara dan suami.

Dalam video, Marissa Icha terlihat berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri Medina Zein, yang berjarak hanya sekitar satu meter.

Medina Zein kemudian langsung bergegas berdiri dan penuh emosi. Medina berusaha untuk mendekat ke Marissya Icha dan sempat mendorong Icha dengan bahunya, tetapi sang suami, Lukman Azhari berusaha menahan istrinya tersebut.

Terlihat ada perdebatan, tetapi Marissya Icha memilih untuk meninggalkan ruangan. Saat Icha meninggalkan ruangan, Medina Zein malah bernafsu untuk mengejar seterunya tersebut. Namun tindakan Medina ditahan Lukman, dengan menutup mulut sang istri.

Di bagian caption, Marissya Icha memberi penjelasan lebih detail mengenai video tersebut. Menurut Icha, mediasi adalah inisiatif dari pihak kepolisian. Namuns saat mediasi, kata Icha, Medina Zein begitu sombong.

"Mbak MZ begitu sombong, berbicara dengan saya dan lawyer saya saja sambil menggunakan vape dan memanggil saya dengan sebutan 'per3k'. Lalu saya menghampiri dia dengan tujuan memberi peringatan seperti di video tertera," tulis Marissya Icha.

"Saya bilang Anda itu begitu sombong, harusnya Anda itu meminta maaf kepada saya, jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal. Lalu Mbak MZ tidak terima dan berdiri memancing-mancing serta mendoron-dorong saya seperti itu. Lalu saya pergi meninggalkan dia dan mengangkat tangan dengan mengatakan, 'cukup ya, tidak ada kata berdamai'," imbuh Marissya Icha.

Anehnya, setelah kejadian itu Medina Zein curhat di Instagram kalau dia dianiaya Marissya Icha. Tak sampai di situ, Medina juga melakukan visum dan melaporkan Icha ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penganiayaan.

Tak tinggal diam, Marissya Icha melaporkan balik Medina Zein dengan tuduhan laporan palus ke Polda Metro Jaya. Laporan Icha terus berjalan dan Senin (11/7/2022) siang Medina diperiksa dalam kasus yang dilaporkan Icha. Sementara laporan Medina di Polres Jaksel dihentikan kepolisian.

Dengan kasus ini bukan tidak mungkin membuat hukuman Medina Zein bertambah berat. Karena seperti diketahui, saat ini Medina ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus pengancaman terhadap pengusaha Uci Flowdea.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami