search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tentara di Gianyar Kumpulkan Donasi Bantu Warga Kurang Mampu
Sabtu, 16 Juli 2022, 15:13 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tentara di Gianyar Kumpulkan Donasi Bantu Warga Kurang Mampu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Tentara Yonzipur 18/YKR Gianyar melakukan Gerakan Amal Sedekah Seiklasnya (GASS). Donasi para tentara seiklasnya terkumpul kemudian dibelikan paket sembako. Kemudian dibagi kepada warga kurang mampu.

Kegiatan yang dipimpin oleh Lettu Czi Idham Prabowo S. T. Han, selaku Pasipers Yonzipur 18/YKR, menyatakan donasi yang terkumpul menghasilkan 5 paket sembako.  

Dua paket untuk warga Desa Temesi, kemudian sebanyak satu paket di Desa Tulikup, dan dua paket lagi di Desa Sidan Gianyar. Penerima sembako dalam kondisi sakit dan lansia. 

“Acara ini kelanjutan kedua kalinya. Dana yang kami dapatkan murni sumbangsih anggota, dalam rangka membantu kaum duafa. Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari pimpinan. “Apalagi perintah pak Dandion Yonzipur 18/YKR  kami langsung memberikan sedekah,” ujarnya.

Harapan kepada penerima, agar tidak melihat dari jumlahnya. “Ini murni keikhlasan kita. Mudah-mudahan bisa membantu meski sedikit,” ujarnya. 

Sementara itu, Perbekel Desa Sidan, I Made Sukra Suyasa, mengucapkan terimakasih kepada Yonzipur Gianyar yang sudah peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu. 

“Kami berterima kasih. Semoga Tuhan memberikan berkat kepada kita semua, semoga bisa berkelanjutan khusus berbagai bagi masyarakat yang tidak mampu,” ujarnya.

Pesan untuk Yonzipur, agar para anggota diberikan kelancaran dalam bertugas. “Tetap dibantu untuk kepentingan masyarakat. Semoga berjalan lancar,” ujar dia.

Penerima di Banjar Sidan, adalah warga yatim. Ada juga lansia.  “Masyarakat kami layak dibantu,” jelasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami