search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kepala Sekolah Digerebek Warga, Diduga Berbuat Mesum
Rabu, 20 Juli 2022, 10:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kepala Sekolah Digerebek Warga, Diduga Berbuat Mesum

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang kepala sekolah digerebek warga sedang berbuat mesum dalam toilet wanita, videonya pun viral dan gegerkan warga dunia maya. Baru baru ini warganet dihebohkan dengan beredarnya video penggrebekan warga terhadap seorang oknum kepala sekolah SD di wilayah Kabupaten Wonosobo.

Video unggahan pemilik akun Facebook bernama Anggun Sasmitha tersebut direkam menggunakan telepon genggam memperlihatkan detik detik sejumlah warga mendatangi toilet wanita masjid samping MWC NU Mojotengah, Desa Krasak Mojotengah Kabupaten Wonosobo.

Beberapa warga pria berjalan mendekat ke arah depan pintu toilet yang tertutup. Berdasarkan informasi yang tertera, tindakan ini dilakukan karena kecurigaan mereka saat melihat dua orang bukan muhrim memasuki sebuah toilet secara bersamaan di waktu salat Ashar. 

Lama tak kunjung keluar, salah satu warga pria pun menghampiri pintu toilet kemudian mengetuknya berulang kali namun tak ada respon dari dalam. Hingga warga ini terpaksa memanjat ke atas dan mengintip melalui celah ventilasi ke arah dalam toilet. Saat yakin memang benar terdapat sejoli mencurigakan didalam, warga lalu menggedor dan meminta paksa mereka keluar.

"Buka jal ( coba buka), buka!" kata warga meminta kedua oknum itu membuka pintu toilet.

Siapa sangka saat pintu terbuka, tampak seorang oknum kepala sekolah bersama rekan wanitanya keluar dari dalam.

Wajah oknum kepala sekolah tersebut sontak bersemu merah dan terlihat gugup saat menemui warga yang menangkap basah dirinya. Ia berusaha berdalih dan mengatakan bahwa wanita yang berada di dalam adalah istrinya.

"Ada apa ini saya sedang membantu, dia istri saya," katanya kepada warga.

Akan tetapi saat diminta kartu identitas, pria ini malah mengelak.

"KTP nya mana," kata warga kepada dirinya.

"Loh apa hubungannya sama KTP?" balas oknum kepala sekolah tersebut yang sontak membuat marah warga.

"Niki nopo? (sambil menunjuk tulisan putri di dekat pintu)"

Mereka pun akhirnya tak dapat berkutik dan digiring warga. Oknum kepala sekolah dan wanitanya yang mengenakan hijab pun lalu keluar mengikuti para warga yang mengamankan mereka.

Lebih lanjut pasca dilakukan pemeriksaan, ternyata oknum pria tersebut ialah kepala sekolah SD Gemblengan, Kecamatan Garung yang berdomisili di wilayah Penampelan.

Video peristiwa ini pun langsung viral di beberapa media sosial hingga tak ayal menarik perhatian warga dunia maya yang tak dapat menahan diri untuk mengeluarkan pendapat mereka.

"Amit amit," tulis akun Agus***.

"Dan terjadi lagi," timpal yang lain @Dedi***.

"Sudah ada praktik biologikah?" sambung akun @Noe***.

"Ya ampun toilet rumah ibadah," sayang akun lain @Rit***.(sumber: suara.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami