search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Australia Tewas Jatuh dari Lantai 4 Hotel, Diduga Mabuk
Kamis, 21 Juli 2022, 20:09 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Bule Australia Tewas Jatuh dari Lantai 4 Hotel, Diduga Mabuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang bule asal Australia bernama Dubber Sean Johnaton (45) tewas setelah terjatuh dari atas kamar balkon lantai 4 di Hotel Haven yang terletak di Jalan Raya Seminyak Kuta, pada Rabu 20 Juli 2022 sekitar pukul 20.00 WITA. 

Sejumlah tamu yang menginap di Hotel tersebut panik. Banyak yang menduga sebelumnya korban mabuk dan terpeleset hingga terjatuh dari atas kamar balkon. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, peristiwa tewasnya korban berlangsung sekitar pukul 20.00 WITA. Sebelumnya, korban terlihat berada di lantai empat tepatnya di kamar 403 sambil menggendor-gedor jendela dan teriak-teriak tidak jelas. Hal itu dilihat seorang staff hotel. 

Setelah dicek, tamu tersebut adalah Sean yang baru check in beberapa jam lalu. Tak lama berselang, staff tersebut lantas memanggil satpam untuk mengecek ke kamar Sean. 

Para saksi tiba di depan kamar hotel dan menggedor-ngedor pintu kamar. Namun pria yang berasal dari negara Kangguru, Australia itu tidak merespons. Malah Sean terus berteriak-teriak dan menggedor-gedor jendela di dalam kamar. 

Beberapa menit kemudian, para saksi mendengar suara seperti orang terjatuh di deck pool (terbuat dari kayu). Mendengar itu, para saksi bergegas turun dari lantai 4 menuju lantai dasar. 

"Para saksi melihat korban sudah tewas tergeletak di deck poll," ujar Iptu Sukadi, Kamis 21 Juli 2022. 

Peristiwa itu dilaporkan pihak hotel ke Polsek Kuta. Sementara berdasarkan hasil olah TKP, Sean terkapar bersimbah darah dengan posisi tangan kiri di samping badan, tangan kanan menekuk di samping kepala. Korban tidak mengenakan baju hanya memakai celana pendek warna hitam corak tentara. 

Tragisnya, korban tewas dalam kondisi kaki kiri bagian pergelangan patah, tangan kanan bagian pergelangan patah, tangan kiri terdapat luka gores diduga akibat kena pagar kayu di balkon. 

Sementara kepala belakang korban mengeluarkan darah akibat tempurung belakang pecah terbentur lantai kayu di bagian deck pool. 

"Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah," beber Iptu Sukadi.  

Dari hasil pengecekan CCTV, korban diketahui masuk ke kamar hotel seorang diri dan berjalan sempoyongan. Diduga kuat korban mabuk akibat pengaruh alkohol. 

"Penyebab korban terjatuh masih diselidiki. Dugaan sementara diduga mabuk dan berteriak-teriak sendiri dalam kamar," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami