search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Iwan Fals Sebut Pengacara Brigadir J Pernah Tuduh Istrinya
Senin, 25 Juli 2022, 13:50 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Iwan Fals Sebut Pengacara Brigadir J Pernah Tuduh Istrinya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Cuitan muisisi senior Virgiawan Listanto alias Iwan Fals cukup menyita perhatian. Sebab dia menyinggung Kamaruddin Simanjuntak, seorang pengacara yang jadi pembela keluarga Brigadir J, korban tewas akibat kasus penembakan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Bukan membahas kasus kematian Brigadir J, Iwan Fals justru fokus dengan Kamaruddin Simanjuntak. Dia mengungkap kalau pengacara tersebut pernah berurusan dengannya.

"Lho ini pengacara yang nuduh istri saya palsukan surat-surat Ormas Oi nih, dibilangnya juga bahwa Oi itu organisasi berbahaya...hmm..," demikian cuitan @iwanfals.

Cuitan Iwan Fals melengkapi unggahannya berupa foto Kamarudin dalam sesi wawancara dengan awak media di Bareskrim Polri.

Warganet ramai-ramai mengomentari cuitan Iwan Fals. Reaksi yang datang cukup beragam.

"Boleh jadi, di kasus Oi, pengacara ini cuma nyari duit. Tapi di kasus polisi tembak polisi, dia cari kebenaran atau popularitas? Karena kalo cari duit di kasus polisi, rasanya berat. Walllohualam bang," komentar @cangkirretak.

"Ini pengacara purnawirawan jendral Bintang Dua dan Ketua paguyuban akmil 85 Lagi digadang-gadang pembawa kebenaran sama netizen, sementara punya kasus abu-abu juga sama om Iwan," komentar @HendrawanSTB.

"Jadi menurut om Iwan pengacara ini berbohong total di kasus brigadir J? Tolong jawab, karena pengacara di kasus kematian Brig J ada beberapa bukan cuma dia om, dan kejanggalan juga dari brbagai pihak," komentar @AdyPetra3.

Belakangan kasus kematian Brigadir J jadi sorotan publik karena dinilai publik banyak kejanggalan. Keluarga lantas mencari keadilan dengan dibantu oleh beberapa pengacara, termasuk Kamaruddin Simanjuntak.

Kekinian, Kamaruddin melaporkan balik ke Bareskrim atas adanya dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di balik peristiwa tersebut.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami