search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Agensi Buka Suara Soal Pernikahan Kento dengan Suzu Hirose
Rabu, 3 Agustus 2022, 15:35 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Agensi Buka Suara Soal Pernikahan Kento dengan Suzu Hirose

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kento Yamazaki dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Suzu Hirose. Keduanya bertemu ketika sama-sama membintangi film live-action Your Lie in April (2016).

Kabar ini pun ramai di media sosial lantaran keduanya dirumorkan akan segera menikah. Kedua agensi Yamazaki dan Hirose pun menjawab rumor tersebut.

"Kami menyerahkan urusan privat kepada mereka berdua," jawab kedua agensi yang menaungi mereka, seperti dikutip dari laporan Shukan Bunshun.

Kento Yamazaki kedapatan berpacaran dengan Suzu Hirose ketika hendak merayakan ulang tahun kekasihnya sehari sebelumnya. Hirose sedang pulang ke apartemennya sendiri ketika Yamazaki tertangkap kamera sedang menanti kepulangan sang aktris.

Ketika sudah memasuki tanggal 19 Juni, tepat di hari Hirose berulang tahun yang ke-24, pasangan tersebut kembali ke apartemen setelah keluar beberapa saat.

Yamazaki dan Hirose pergi menonton pertandingan kickboxing siang harinya di hari yang sama. Keduanya menyaksikan pertandingan Tenshin Nasukawa versus Takeru yang diadakan di Tokyo Dome.

Yamazaki merupakan aktor Jepang yang aktif berkecimpung membintangi film dan serial. Aktor 27 tahun ini mulai terjun ke industri hiburan sejak tahun 2010 ketika tampil di Atami no Sousakan.

Namanya lebih dikenal sebagai aktor yang sering membintangi film dan serial live-action yang diadaptasi dari manga populer Jepang. Beberapa di antaranya adalah Death Note (2015), JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Chapter I (2017), Psychic Kusuo: The Disastrous Life of Saiki K. (2017), dan Kingdom (2019).

Yamazaki juga semakin populer ketika membintangi serial Netflix berjudul Alice in Borderland (2020) sebagai Arisu. Serial tersebut dipastikan akan memiliki sekuel yang siap tayang pada Desember mendatang.

Sedangkan, Suzu Hirose debut sebagai model sebelum terjun ke dunia akting. Ia merupakan adik dari aktris Alice Hirose.

Suzu Hirose menandai kariernya sebagai seorang aktris ketika muncul pertama kali di film The Apology King (2013). Namun, namanya mulai dikenal ketika menjadi pemeran utama trilogi Chihayafuru sebagai Chihaya Ayase.

Aktris 24 tahun itu juga turut membintangi sejumlah film, seperti Our Little Sister (2015) dan Not Quite Dead Yet (2020), hingga serial Natsuzora (2019).(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami