search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bagus Kahfi Resmi Bergabung Klub Yunani Asteras Tripolis
Selasa, 23 Agustus 2022, 19:31 WITA Follow
image

bbn/Kumparan.com/Bagus Kahfi Resmi Bergabung Klub Yunani Asteras Tripolis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Asteras Tripolis resmi mengontrak pemain asal Indonesia. Pengumuman resmi itu diunggah via akun Instagram, Senin (22/8/2022) yang memajang foto Bagus Kahfi.

"Welcome Bagus Kahfi," bunyi tulisan dalam unggahan tersebut.

Sedangkan lewat laman resminya, Asteras Tripolis juga mengungkap kesepakatan dengan Bagus Kahfi. Diterangkan pemain kelahiran Magelang 2022 itu menandatangani kontrak selama satu musim.

 

Di situs resminya tersebut, Bagus Kahfi juga mengungkapkan pernyataan pertamanya setelah dikontrak klub Yunani. Striker berusia 20 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada petinggi klub yang sudah membawanya.

Bukan hanya itu, sauadara kembar Bagas Kaffa ini juga punya tujuan yang jelas saat mendapatkan kesempatan berkarier di Yunani. Ia menegaskan inin mendapatkan banyak waktu bermain.

"Saya sangat senang berada di Asteras dan saya berterima kasih kepada orang-orang di klub yang telah membawa saya ke sini," ucap Bagus dikutip dari situs resmi klub Yunani tersebut.

"Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari tim. Tujuan saya adalah mendapatkan waktu sebanyak mungkin dan membanggun diri di Asteras," sambungnya.

Sebelum bergabung ke klub Yunani, diketahui Bagus Kahfi habis kontrak dengan klub Belanda, Jong FC Utrecht. Meski sempat diterpa rumor miring, akhirnya striker timnas U-23 ini kembali melanjutkan kariernya di Eropa.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami