search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sebabkan Luna Maya ke Rumah Sakit, Bobon Lega Dimaafkan
Rabu, 24 Agustus 2022, 21:48 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Sebabkan Luna Maya ke Rumah Sakit, Bobon Lega Dimaafkan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Youtuber Bobon Santoso memastikan peristiwa Luna Maya dilarikan ke rumah sakit usai makan keripik pedas Paqui dalam kontennya beberapa waktu bukan rekayasa. Hal itu diungkap Bobon saat diwawancara oleh Feni Rose dalam sebuah acara.

"Bobon fitnah atau fakta, apakah konten itu settingan?" tanya Feni Rose.

“Fakta! Beneran, beneran, beneran terjadi. Fakta apa adanya. Jadi kepedesan, ambulance, kayak gitu-gitu benar ada. Sakitnya beneran. Ternyata dia punya asma, Luna Maya punya asma jadi begitu udah makan," ujar Bobon Santoso, dikutip Rabu (28/08/2022).

"Awalnya kan cuman challange gitu, bisa nggak makan ini, dicoba. Tapi dicobanya sudah berlebihan. kepedesan, dia bilang kayaknya nggak bisa lakuin lagi," kata dia lagi.

Menurut Bobon, Luna Maya terlalu banyak mengonsumsi keripik pedas tersebut. Sehingga lambungnya tak bisa menahan sensasi pedas. Luna Maya juga tampak kesulitan bernapas.

"Akhirnya kita break. Terus ada sesi gue masak dua keping, gua masak campur telur. Nah di situ ternyata pedesnya, gak terlalu pedas makanya bisa lahap. Kebanyakan tapi ternyata efeknya dalam perut, beneran, beneran," kata Bobon.

Tim Luna Maya ketika itu begitu panik. Sontak, Bobon Santoso putuskan untuk menghubungi ambulance.

"Juga sempet telepon dokter, temen, kepedesan itu kek gimana, nah bawa aja ke IGD kayak gitu," ujar Bobon.

Ambulance pun datang ketika itu. Setelah mendapat pertolongan pertama, Luna Maya dinyatakan baik-baik saja. Bobon Santoso juga lega sudah dimaafkan oleh Luna Maya.

"Udah dimaafin juga. Udah kontak-kontakan, udah WhatsApp-an," kata Bobon Santoso.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami