search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Erik Ten Hag Diduga Sudah Muak dengan Cristiano Ronaldo
Sabtu, 27 Agustus 2022, 11:42 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Erik Ten Hag Diduga Sudah Muak dengan Cristiano Ronaldo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Manajer Manchester United Erik ten Hag memberi para pemainnya kesempatan untuk mengungkapkan keluhan mereka dalam sebuah pertemuan sebelum kemenangan 2-1 Setan Merah atas Liverpool.

Setelah awal musim yang mengejutkan, pelatih asal Belanda itupun memutuskan bahwa dia sudah jengah dengan situasi di kamar ganti pemain dan dia ingin para pemainnya mengeluarkan pikiran mereka secara terbuka tanpa potensi dampak apa pun.

The Sun melaporkan bahwa selama pertemuan yang sama inilah Ten Hag memberi tahu Cristiano Ronaldo dan kapten Harry Maguire bahwa mereka tidak akan bermain melawan Liverpool.

Pertemuan tersebut dilaporkan berlangsung selama dua jam. Selama pertemuan, Ten Hag memberi setiap pemain kesempatan untuk memberikan pemikiran mereka tentang keadaan Manchester United saat ini.

Dia juga mengundang pemain mana pun yang tidak ingin bermain di bawahnya untuk maju, karena dia mengatakan bahwa dia mendapat dukungan penuh dari manajemen klub untuk membawa dan mengeluarkan pemain dari Old Trafford.

Penegasan tersebut, khususnya, ditujukan kepada Cristiano Ronaldo, yang sejak dirinya ditunjuk sebagai manajer, pemain asal Portugal itu kerap bertingkah. Mulai dari ogah ikut tur pramusim, meminta dijual dan absen di sejumlah latihan Setan Merah.

Ten Hag Sudah Muak dengan Tingkah Cristiano Ronaldo. Publikasi yang sama mengatakan bahwa Ten Hag sudah muak dengan Cristiano Ronaldo dan juga tingkah yang ditunjukkan sang superstar.

Ten Hag beranggapan jika dirinya ditentang oleh Ronaldo, dan dirinya siap untuk melakukan wawancara terbuka pada akhir Agustus.

Banyak pemain di Manchester United percaya bahwa sikap Cristiano Ronaldo berdampak buruk bagi tim. Sikap itulah yang membuat Setan Merah tumbang di dua laga perdana Liga Premier musim ini.

Ronaldo Segera Pulang ke Sporting

Merujuk laporan ekslusif Caught Offside, Jumat (26/8/2022), Cristiano Ronaldo disebut sudah diambang kepindahan ke klub lamanya, Sporting Lisbon yang berdasarkan hasil undian Liga Champions 2022/2023, masuk ke dalam grup D.

Outlet berita itu menyebut sumber mereka telah mengungkapkan bahwa agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes telah bekerja ekstra keras untuk mewujudkan kepindahan kliennya dari Old Trafford.

Laporan itu juga menyebut Manchester United sudah merelakan kepergian Cristiano Ronaldo demi menambah pemasukan klub pada bursa transfer musim panas ini.

"Kesepakatan yang diusulkan, menurut pemahaman kami, sekarang sangat dekat dengan penyelesaian," tulis Caught Offside.

Manajemen Sporting Lisbon juga disebut telah telah menjadwalkan pertemuan dengan perusahaan komunikasi eksternal, yang mengkhususkan diri dalam acara publik, untuk mempersiapkan acara presentasi kembalinya Cristiano Ronaldo.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami