search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Saling Pandang, Siswa SMK di Gianyar Jadi Korban Pengeroyokan
Sabtu, 27 Agustus 2022, 16:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Saling Pandang, Siswa SMK di Gianyar Jadi Korban Pengeroyokan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Pelajar SMK menjadi korban pengeroyokan tiga temannya, Jumat (26/8). Motifnya diduga sepele, hanya karena saling pandang. 

Kejadian berawal ketika korban yang merupakan siswa kelas XII di salah satu SMK di Kecamatan Tampaksiring sekitar pukul 07.30 WITA berada di depan kelasnya. Kemudian saling berpandangan dengan pelaku.

Kemudian, korban menghampiri pelaku dan menanyakan apa maksud memandang ke arah korban. Selanjutnya pelaku menantang korban berduel di perbatasan Banjar Manukaya, Tampaksiring dengan Banjar Calo, Desa Pupuan Tegallalang, sepulang sekolah.

Tantangan itu pun disanggupi korban. Selanjutnya sekitar pukul 14.00 WITA korban pergi ke TKP. Ternyata di TKP sudah ada pelaku bersama tiga orang temannya yang sama-sama berasal dari Susut, Bangli.

Aksi keroyokan terjadi di pinggir jalan. Korban pun lari ke rumahnya. Ternyata pelaku mengejar korban. Hingga akhirnya pelaku dan korban dimediasi di balai Banjar. 

Kapolsek Tegallalang, AKP I Ketut Sudita yang dikonfirmasi terpisah membenarkan. “Kita sudah melakukan olah TKP, dan sekarang kita masih memperdalam keterangan korban, saksi dan pelaku,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami