search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Senyum Hyun Bin Berubah Sejak Menikah dengan Son Ye Jin
Jumat, 9 September 2022, 22:48 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Senyum Hyun Bin Berubah Sejak Menikah dengan Son Ye Jin

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Para penggemar Hyun Bin meyakini senyum sang aktor telah berubah sejak menikah dengan aktris Son Ye Jin. Tak hanya itu, pria 39 tahun ini juga dinilai menjadi lebih penyayang.

Selama ini, senyum pemain Crash Landing On You ini dikenal menawan, membuatnya terlihat maskulin dan seksi. Tidak hanya dirinya, Son Yen Jin juga memiliki senyum yang sangat indah.

Tudingan bahwa senyum Hyun Bin berubah berawal dari seorang penggemar yang menyinggung cara Hyun Bin tersenyum di acara NAVER NOW's Movie Talk, dilansir Koreaboo. Menurutnya, senyum Hyun Bin terlihat sama seperti senyum sang istri.

Untuk membuktikannya, penggemar itu mengunggah masing-masing foto Hyun Bin dan Son Yen Jin saat sedang tersenyum di Instagram pekan lalu. Memang, di dalam foto terlihat bagaimana Hyun Bin maupun Son Yen Jin menyipitkan matanya, membentuk seperti bulan sabit, ketika tersenyum lebar.

Wajah mereka tampak lebih menawan dengan adanya lesung pipit. Unggahan itu mendapat banyak ribuan suka dan persetujuan dari penggemar yang lain.

Diketahui Hyun Bin dan Son Yen Jin menikah pada 31 Maret 2022 di Seoul. Lalu, pada 27 Juni 2022, aktris 40 tahun itu mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami