search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Miracle in Cell No 7 versi Indonesia Raih Rating Tertinggi
Senin, 12 September 2022, 09:34 WITA Follow
image

bbn/Antara/Miracle in Cell No 7 versi Indonesia Raih Rating Tertinggi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pasca dirilis pada tanggal 8 September 2022 lalu, film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia berhasil mendapatkan sambutan positif dari masyarakat pecinta film Indonesia. Selain berhasil menorehkan angka penonton lebih dari 190 ribu pasang mata, perilisan film yang diadaptasi dari film berjudul sama asal Korea Selatan tersebut juga menuai beragam pujian. 

Bahkan, Lee Hwan Kyung dan juga Lim Min Sub selaku produser dan juga sutradara film aslinya, memberikan lontaran komentar positif terhadap film yang digarap oleh Hanung Bramantyo tersebut.

Dan hal ini sejalan dengan rating yang didapatkan oleh film versi Indonesia ini. Sekadar informasi, pemberian rating dalam sebuah film menunjukkan kualitas yang dimiliki oleh film tersebut, sehingga semakin mendekati skor maksimal rating yang didapatkan, maka film tersebut dinilai semakin berkualitas oleh para penonton, voters, atau bahkan reviewers. 

Dan kabar gembiranya adalah, film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia, ternyata mendapatkan rating tertinggi di laman review film internasional, IMDb dibandingkan dengan film hasil remake negara lain.

Disadur dari laman IMDb (International Movies Database) yang merupakan laman review kualitas film dari seluruh penjuru dunia, film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia mendapatkan rating terbaik di antara film-film hasil remake yang dilakukan berbagai negara. 

Setidaknya, hingga pekan kedua bulan September 2022 ini, film yang dibintangi oleh Vino G Bastian tersebut mendapatkan rating di angka 8,8/10. 

Rating ini masih lebih baik dari film Miracle in Cell No.7 versi Filipina yang mendapatkan rating sebesar 7,5/10, atau film Miracle in Cell No.7 versi Turki (dengan judul asli Yedinci Kgustaki Mucize) yang mendapatkan rating sebesar 8,2/10. 

Tak hanya itu, jika kita bandingkan dengan film versi aslinya asal Korea Selatan, rating yang didapatkan oleh film remake Indonesia ini juga ternyata lebih tinggi lho. Film Miracle in Cell No.7 versi Korea Selatan yang menjadi film terlaris tahun 2013 lalu, ternyata di laman IMDb “hanya” mendapatkan rating sebesar 8,1/10 atau selisih 0,7 dari yang didapatkan oleh versi Indonesia. (Sumber: Yoursay.id)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami