search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sembuh, Sunwoo dan Eric Siap Comeback Bareng The Boyz
Senin, 19 September 2022, 16:06 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Sembuh, Sunwoo dan Eric Siap Comeback Bareng The Boyz

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kabar bahagia bagi para penggemar The Boyz. Setelah hiatus panjang, Eric dan Sunwoo dikonfirmasi akan kembali beraktivitas bareng member The Boyz lainnya.

IST Entertainment mengatakan kalau kondisi kesehatan Eric sudah membaik. Artisnya itu pun sudah tiba di Korea usai menjalani pemulihan atas penyakitnya di Amerika.

"Setelah menghentikan aktivitasnya pada Maret lalu karena alasan kesehatan, Eric menjalani masa istirahat di rumahnya di Amerika Serikat," terang IST Entertainment dilansir Soompi pada Minggu (18/9/2022).

"Dia baru-baru ini kembali ke Korea dan sedang bekerja menuju pemulihan kondisi sambil mengawasi kemajuannya," sambungnya lagi.

Agensi menyebut Eric sedang dalam persiapan untuk comeback bareng The Boyz.

"Selain itu, setelah berdiskusi dengan artis itu sendiri, kami memutuskan bahwa tidak akan ada ketegangan dalam mempersiapkan kembalinya dia, jadi kami berencana untuk mempercepat persiapan untuk kembalinya dia untuk album dan promosi berikutnya," tutur IST Entertainment.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa agar Eric dapat menyapa penggemar yang telah menunggu lama dengan energi yang sehat dan cerah dan kami meminta dukungan Anda yang tidak berubah untuk Eric," imbuhnya.

Begitu pun dengan Sunwoo. Sempat hiatus sementara waktu, Sunwoo juga dipastikan akan segera comeback.

"Sesuai dengan pendapat artis dan setelah diskusi yang cukup antara agensi dan anggota, kami mengumumkan bahwa [Sunwoo] berencana untuk bergabung dengan kegiatan yang akan datang," ungkapnya.

Sebagai penutup, IST Entertainment mengatakan bahwa jadwal baru buat Sunwoo dan Eric akan ditampilkan di situs resmi The Boyz.

"Kami berencana untuk mengumumkan partisipasi mereka dalam kegiatan resmi di masa mendatang melalui jadwal di halaman beranda resmi kami dan kami akan melakukan yang terbaik agar The Boyz dapat menyambut Anda sebagai 11 anggota sesegera mungkin," tutur IST Entertainment.

"Sekali lagi, kami berterima kasih kepada penggemar atas perhatian dan dukungan mereka. Terima kasih," tandasnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami