search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
ODGJ Pembunuh Ibu Tiri di Gianyar Ditangkap di Singaraja
Selasa, 20 September 2022, 06:22 WITA Follow
image

beritabali/ist/ODGJ Pembunuh Ibu Tiri di Gianyar Ditangkap di Singaraja.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Pelaku peritiwa pembunuhan di Dusun Marga Tengah, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar, I Wayan Agus Arnawa alias Kolok (25) yang dikenal sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan di Pantai Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Buleleng dan langsung diringkus, diamankan ke Mapolsek Kota Singaraja.

Kapolsek Singaraja AKP Pawana JY, Senin 19 September 2022 menyebutkan, diketahuinya pelaku berada di wilayah kota Singaraja berkat informasi yang disampaikan Polsek Payangan dengan ciri-ciri yang ada pada diri pelaku sehingga oleh Bhabinkamtibmas Kampung Baru, pelaku diketahui berada di sekitar Pantai Kampung Baru. 

“Dilakukan pencarian dan berhasil  melalukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang kemudian diamankan pada saat pelaku berada di seputaran pantai Hotel Singaraja,” ungkapnya.

Tim Opsnal yang dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP Gede Darma Diatmika, langsung melakukan koordinasi dengan Polsek Payangan dan menyampaikan pelaku telah berhasil diamankan dan selanjutnya pelaku diserahkan  kepada Unit Reskrim Polsek Payangan untuk dilakukan proses hukum.

Sebelumnya, Ni Wayan Rani (48), ibu tiri pelaku, pada Minggu 18 September 2022 secara membabi-buta menusuk mengunakan pisau mutik, upaya pertolongan yang dilakukan keluarga korban tidak mampu menyelamatkan nyawanya hingga dinyatakan meninggal dunia di RSU Payangan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami