search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Oknum Polisi Digrebek Istri Sah Bersama WIL di Kontrakan
Selasa, 20 September 2022, 06:55 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Oknum Polisi Digrebek Istri Sah Bersama WIL di Kontrakan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Viral video aksi penggrebekan Brigadir IS, oknum anggota Polres Bima digrebek istri sah saat berada di sebuah kontrakan bersama perempuan lain.

Aksi penggrebekan ini viral di media sosial, tapi kini unggahan video tersebut sudah dihapus. Penggrebekan terjadi pada Minggu (19/9) sekitar pukul 21.23 WITA, di Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik itu, terlihat beberapa keluarga istri sah Brigadir IS, inisial AS membuka pintu kontrakan. Brigadir IS sempat menahan aksi terobos sang istri, tapi tidak mampu dan akhirnya berhasil masuk.

Dalam video tersebut juga sempat terlihat, ada perkelahian yang terjadi antara istri sah Brigadir IS dan perempuan yang diduga pasangan tak sahnya tersebut. Beruntung aparat Polres Bima Kota, segera mengamankan lokasi, termasuk Brigadir IS dan pasangan tak sahnya.

Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin dilansir Tribun Lombok membenarkan telah mengamankan Brigadir IS dan terduga selingkuhannya dari lokasi penggerebekan

Setelah diamankan, pihaknya kemudian melakukan koordinasi dengan Polres Bima sebelum perkara tersebut dilimpahkan. Pada Senin (19/9) pagi, Brigadir IS langsung dijemput Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bima.

Sementara laporan sang istri dari oknum polisi tersebut, saat ini kasusnya telah ditangani unit PPA Polres Bima Kota.

"Sempat diamankan, tadi pagi dia diserahkan dan dijemput oleh Provos Polres Bima Kabupaten, karena itu anggotanya. Mengenai laporan istrinya sudah kita terima, dan saat ini sedang ditangani Unit PPA," pungkas Jufrin, dilansir Tribun Lombok.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami