search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mantan Datang, Pernikahan Dibatalkan Mempelai Wanita
Senin, 26 September 2022, 13:42 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mantan Datang, Pernikahan Dibatalkan Mempelai Wanita

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah percintaan sering meninggalkan kisah sedih. Tidak lama ini beredar sebuah video yang mengungkapkan jika ada acara pernikahan harus dibatalkan karena mempelai perempuan enggan menikah.

Hal ini terungkap karena mantan mempelai perempuan didatangi oleh sang mantan yang telah lima tahun berpacaran. Diketahui di video tersebut, tampak mempelai perempuan menangis saat didatangi mantan yang diketahui merantau bertahun-tahun.

Di video tampak mempelai perempuan menangis tersedu dalam pelukan mantan. Diketahui juga mantan yang datang menggunakan batik seolah ikut merayakan pernikahan mantan itu pun tak kuasa memeluk sang mantan.

Pengantin perempuan menangis tersenduh di antara tempat duduk para tamu. Tampaknya, hal ini terjadi ketika mempelai perempuan akan melaksanakan akad nikah.

Dituliskan juga jika pernikahan tersebut dibatalkan karena mempelai wanita menolak menikah setelah kedatangan mantan. 

Meski belum diketahui pasti lokasi kejadian pernikahan tersebut, namun netizen yang menonton tersebut pun terpecah berkomentar.

Ada yang setuju dengan tindakan sang mempelai wanita namun ada juga yang tidak mendukung, demi menjaga nama baik keluarga.

"Ga kebayang malunya kluarga manten cwe, dan marahnya kluarga manten cwo," ujar netizen.

"Kda mjaga perasaan lakian yg hndak di kawin kh . Aduh ay ..paling kda pikir akn perasan calon lakian nya .. kelrga lakian nya kypa ini 2 klrga," ujar agnesherliani_.

"Meresahkan sekali mantan," ujar netizen lainnya kocak.

"Buat maluuu. Minta balikin smua duit mempelai pria yg telah dikeluarkan. Itu wanita wlpun udh sah jd istri pasti bakal dekatin mantan dia," ujar komentar netizen.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami